Cari thema tulisan dan judul artikel disini

Rabu, 20 Desember 2023

SERI KAJIAN NASAB : Bagian Ketiga

 Kajian Nasab Ketiga oleh 

Sayyid Syarif Arif Chandra bin Ibrahim AlKadri

Ketua Maktab Nan Gq 1857 Pusat Pontianak





الطفل الثالث عشر لعمر بن سيدة الحسن ابناطون فاطمة الزهراء وعلي أبو طالب


الطفل الرابع عشر لعبد الله بن سيدة الحسن ابناطون فاطمة الزهراء وعلي أبو طالب


الجنرال التاسع، الهولوغراف، الضوء الأبيض للأم،. السيدة حسن الجنرال التاسع، الهولوغراف، الحمض النووي والضوء السيدة فاطمة الزهراء أزرق أخضر ذهبي


تسعة إلى تسعة (9 : 9) يقلل الضوء التغييرات إلى "الأزرق إلى الذهبي" إلى. نور خاص السيدة الحسن ابناطون فاطمة الزهراء. "نور طفلة السيدة حسن البيولوجية "من الأزرق إلى الذهبي" صورة ثلاثية الأبعاد للحمض النووي للأم سيدة حسن الحسني. فصيلة الدم تعتمد. إذا كانت الأم هي التي تهيمن عند وجود علاقة، فإن فصيلة الدم تتبع الأم أو خط الأم إلى الجد و/أو خط الأب وكلا والدي الأب أو الأم أو الجد والجدة. وإذا كان الأب هو المسيطر عندما يتعلق الأمر بالحمض النووي، فالأب أو الجد والجدة وهكذا


Istri Ketujuh Saqfia binti Umrul Qaisy,.anak


Anak Ketiga belas Umar bin Sayidina Hasan Ibnatun Fatimah Az-Zahra wa Ali Abu Thalib


Anak Keempat belas Abdullah bin Sayidina Hasan Ibnatun Fatimah Az-Zahra wa Ali Abu Thalib


Gen Sembilan, Holograf, Cahaya Putih ibu,. Sayidina Hasan Gen Sembilan, Holograf, DNA, dan Cahaya Sayidah Fatimah Az-Zahra Biru Hijau Keemasan


Sembilan berbanding Sembilan  (9 : 9) Cahaya menurun Berubah menjadi “Biru Ke Emasan” menjadi,. Cahaya Kuhsus Sayidina Hasan Ibnatun Fatimah Az-Zahra,. “Cahaya Anak Kandung Sayidina Hasan “Biru Ke Emasan” Holograf ibu, DNA Sayidina Hasan Alhasani,. Gologan darah tergantung,. Jika Ibu yang mendominasi ketika berhubungan Golongan darah ikut Ibu atau jalur ibu hingga kakek dan atau jalur Bapak dan kedua orang tua bapak atau ibu atau kakek dan nenek,. Jika Bapak Yang mendominasi ketika berhubungan DNA ikut Bapak kedua orang tua bapak atau kakek dan nenek dan seterusnya


الزوجة الثامنة ليهوذا بنت الأسطسطى. طفل

الطفل الخامس عشر لأحمد بن سيدة الحسن ابناطون فاطمة الزهراء وعلي أبو طالب

الطفل السادس عشر لإسماعيل بن سيدينا الحسن ابناطون فاطمة الزهراء وعلي أبو طالب

الابن السابع عشر لعبد الله أصغر بن سيدة حسن ابناطون فاطمة الزهراء وعلي أبو طالب


الجنرال التاسع، الهولوغراف، الضوء الأبيض للأم،. السيدة حسن الجنرال التاسع، الهولوغراف، الحمض النووي والضوء السيدة فاطمة الزهراء أزرق أخضر ذهبي

تسعة إلى تسعة (9 : 9) يقلل الضوء التغييرات إلى "الأزرق إلى الذهبي" إلى. نور خاص السيدة الحسن ابناطون فاطمة الزهراء. "نور طفلة السيدة حسن البيولوجية "من الأزرق إلى الذهبي" صورة ثلاثية الأبعاد للحمض النووي للأم سيدة حسن الحسني. فصيلة الدم تعتمد. إذا كانت الأم هي التي تهيمن عند وجود علاقة، فإن فصيلة الدم تتبع الأم أو خط الأم إلى الجد و/أو خط الأب وكلا والدي الأب أو الأم أو الجد والجدة. وإذا كان الأب هو المسيطر عندما يتعلق الأمر بالحمض النووي، فالأب أو الجد والجدة وهكذا


Istri Kedelapan Judah binti Al-Asyastaa,. Anak


Anak Kelima belas Ahmad bin Sayidina Hasan Ibnatun Fatimah Az-Zahra wa Ali Abu Thalib


Anak Keenam belas Ismail bin Sayidina Hasan Ibnatun Fatimah Az-Zahra wa Ali Abu Thalib


Anak Ketujuh Belas Abdullah Asghor bin Sayidina Hasan Ibnatun Fatimah Az-Zahra wa Ali Abu Thalib


Gen Sembilan, Holograf, Cahaya Putih ibu,. Sayidina Hasan Gen Sembilan, Holograf, DNA, dan Cahaya Sayidah Fatimah Az-Zahra Biru Hijau Keemasan


Sembilan berbanding Sembilan  (9 : 9) Cahaya menurun Berubah menjadi “Biru Ke Emasan” menjadi,. Cahaya Kuhsus Sayidina Hasan Ibnatun Fatimah Az-Zahra,. “Cahaya Anak Kandung Sayidina Hasan “Biru Ke Emasan” Holograf ibu, DNA Sayidina Hasan Alhasani,. Gologan darah tergantung,. Jika Ibu yang mendominasi ketika berhubungan Golongan darah ikut Ibu atau jalur ibu hingga kakek dan atau jalur Bapak dan kedua orang tua bapak atau ibu atau kakek dan nenek,. Jika Bapak Yang mendominasi ketika berhubungan DNA ikut Bapak kedua orang tua bapak atau kakek dan nenek dan seterusnya


Deklarasi Maktab NanGq 1857 
DPW Samarinda


أم كلثوم بنت أفضي بن العباس بن عبد المطلب الزوجة التاسعة

الابن الثامن عشر لعمر بن سيدة الحسن ابناطون فاطمة الزهراء وعلي أبو طالب

الطفل التاسع عشر لعبد الله بن سيدة الحسن ابناطون فاطمة الزهراء وعلي أبو طالب

الطفل العشرون لعبد الرحمن بن سيدة الحسن ابناطون فاطمة الزهراء وعلي أبو طالب

الجيل التاسع، صورة ثلاثية الأبعاد، الضوء الأبيض للأم،. السيدة حسن الجنرال التاسع، الهولوغراف، الحمض النووي والضوء السيدة فاطمة الزهراء أزرق أخضر ذهبي

تسعة إلى تسعة (9 : 9) يقلل الضوء التغييرات إلى "الأزرق إلى الذهبي" إلى. نور خاص السيدة الحسن ابناطون فاطمة الزهراء. "نور طفلة السيدة حسن البيولوجية "من الأزرق إلى الذهبي" صورة ثلاثية الأبعاد للحمض النووي للأم سيدة حسن الحسني. فصيلة الدم تعتمد. إذا كانت الأم هي التي تهيمن عند وجود علاقة، فإن فصيلة الدم تتبع الأم أو خط الأم إلى الجد و/أو خط الأب وكلا والدي الأب أو الأم أو الجد والجدة. وإذا كان الأب هو المسيطر عندما يتعلق الأمر بالحمض النووي، فالأب أو الجد والجدة وهكذا


Istri Kesembilan Ummu Kultsum binti Afhadhi bin Abbas  bin Abdul Muthalib


Anak Kedelapan belas Umar bin Sayidina Hasan Ibnatun Fatimah Az-Zahra wa Ali Abu Thalib


Anak Kesembilan belas Abdullah bin Sayidina Hasan Ibnatun Fatimah Az-Zahra wa Ali Abu Thalib


Anak Kedua puluh Abdurrahman bin Sayidina Hasan Ibnatun Fatimah Az-Zahra wa Ali Abu Thalib


Gen Sembilan, Holograf, Cahaya Putih pihak ibu,. Sayidina Hasan Gen Sembilan, Holograf, DNA, dan Cahaya Sayidah Fatimah Az-Zahra Biru Hijau Keemasan


Sembilan berbanding Sembilan  (9 : 9) Cahaya menurun Berubah menjadi “Biru Ke Emasan” menjadi,. Cahaya Kuhsus Sayidina Hasan Ibnatun Fatimah Az-Zahra,. “Cahaya Anak Kandung Sayidina Hasan “Biru Ke Emasan” Holograf ibu, DNA Sayidina Hasan Alhasani,. Gologan darah tergantung,. Jika Ibu yang mendominasi ketika berhubungan Golongan darah ikut Ibu atau jalur ibu hingga kakek dan atau jalur Bapak dan kedua orang tua bapak atau ibu atau kakek dan nenek,. Jika Bapak Yang mendominasi ketika berhubungan DNA ikut Bapak kedua orang tua bapak atau kakek dan nenek dan seterusnya


في عدة تواريخ، كان لسيدة حسن ثلاثة عشر ابنًا وثلاث بنات من تسع زوجات. وفي الواقع، في التاريخ، كان لسيدة حسن أيضًا مائتي زوجة تزوجن وطلقن، ولم يبق منهن سوى تسع منهن، بما فيهن يهوذا الذي سمم السيدة حسن.


"ومع ذلك، فقد أبلغ جدهما رسول الله سابقًا كلاً من سيدنا حسن وسيدينا حسين أن "سيدنا حسن توفي في راكون، وتوفي سيدنا حسين في بينغال" وفقًا لأخبار "الخبر" للملاك جبريل عليه السلام.


وتوقع خبراء علميون سابقون أنه إذا تزوجت سيدة حسن مائتي مرة، فمن المستبعد جدًا أن يكون لديها ثلاثة عشر ابنًا فقط ومصادر أخرى ثمانية عشر ابنًا وبنات فقط. على الرغم من أن موقفه هو "متزوج ومطلق"، فإن هذا يعني أن العديد من أحفاد سيدة حسن "ناضجون" أنفسهم (يختبئون). أو عمداً "مستر بيلمستر" "اختبئ واستتر" بمعنى لا تتفاجأ إذا كان أهل البيت رسول الله صلى الله عليه وسلم طوال تاريخ الحضارة يتعرضون دائماً لافتراءات ضخمة ومحزنة


Dalam beberapa Riwayat Sayidina Hasan memiliki 

tiga belas anak laki – laki dan tiga perempuan dari sembilan istri,. 


Bahkan dalam riwayat lain, Sayidina Hasan juga memiliki dua ratus orang istri yang kawin cerai akan tetapi yang tetap di jaga hanya sembilan istri termasuk Judah yang meracuni Sayidina  Hasan””


“Namun sebelumnya baik Sayidina Hasan maupun Sayidina Husein sudah di beri tau kakeknya Rasullullah bahwa “Meniggalnya Sayidina Hasan di Racun dan meninggalnya Sayidina Husein di Penggal” sesuai berita yang di “Khobar” kan Malaikat Jibril Alaihi Salam,.


Para pakar ilmu terdahulu memprediksi jika Sayidina Hasan menikah sebanyak dua ratus kali sangat tidak mungkin memiliki anak hanya tiga belas laki – laki dan sumber lain delapan belas laki – laki dan hanya punya anak perempuan,.


 Sekalipun sipatnya “Kawin Cerai” “Artinya banyak Keturunan Sayidina Hasan yang me “mastur” kan diri (Menyembunyikan diri),. Atau sengaja “Mastur Bilmastur” Sembunyi dan Menyembuyikan diri” Artinya Jangan Heran Jika Sepanjang Sejarah Peradaban Ahlulbaiet Rasullullah Shallullahu Alaihi Wasalam selalu di Hantam Fitnah yang sangat Masif dan menyedihkan


لذا فإن مثل هذه الأحداث ستستمر في التكرار حول فوضى النسب عند ظهورها. ومن المستحيل جدًا أن كل المائتين زوجات لم يكن لديهن أطفال، بينما حتى "الزوجات التسع" لديهم بالفعل اختلافات في عدد الأطفال في عدة كتب،" يقول البعض عشرين طفلاً وثمانية عشر ولدًا وبنتان والبعض يقول ستة عشر طفلا. "ثلاثة عشر رجلاً وثلاث نساء".


وبالمثل، هناك العديد من الكتب التي تنص على أن الأولاد لديهم نسلين فقط. "حسن المثنى وزيد" والبعض يقول أربعة أولاد لهم ذرية". حسن المثنى ومحمد وإبراهيم وزيد." ولأن كثيرا من طرق سيدنا حسن هي تأكيد الذات وضبط النفس، فإن "كثيرا من الافتراءات في طريق سيدي حسن تغرق في حد ذاتها". لذا فإن الكتب التي بها ولدان لهما ذريتين ستشكك في الكتب التي تسجل أربعة ذريات. "ومع ذلك، فإن هذا لم يناقشه أحد من العلماء السابقين أو من أهل


 البيت لأن الذين يثيرون هذه القضية في كثير من الأحيان هم الجماعات التي ليس لها نور سيدنا حسن وسيدينا حسين بقصد الاعتراف بها كأهل البيت، أي أنهم تمت معاقبتهم مرتين. الافتراء على أهل البيت واعتبار أنفسهم أهل البيت". ومن الطبيعي أن يقعوا في "مجموعة كابير كرافت" بحسب ابن سينا. لماذا يمكن أن يحدث هذا؟ "لأنهم في المتوسط يتبعون طريقهم الخاص فقط (لكل نسب). "لذلك فإن الجدال في مصير شخص ما هو حرام ومن يجادل فيه" مدان لأنه قرر مصير شخص آخر "فإنهم يعتبرون كفار كرافت" (أسوأ من الشيطان). فلم يجرؤ ابن سينا على الدخول إلى المصراع، الأمر الذي تجاوز حدود العلم الذي كان عنده في ذلك الوقت. حتى وفاته (458 هـ - 1037 م)


Syarif Hasan AlKadri
Ayah  dari 
Mohammad dan Idrus, bin Hasan
Keluarga Al Kadri Depok


Maka peristiwa seperti ini,.’Akan terus berulang – ulang tentang kisruh Nasab ketika mereka – mereka memunculkan diri,. Dan sangat mustahil dari dua ratus istri semuanya tidak memiliki keturunan sedangkan yang “Kesembilan istri” saja sudah terdapat selisih jumlah anak dalam beberapa kitab,.”ada yang mengatakan Dua puluh anak, Delapan Belas laki – laki dan dua perempuan dan ada yang mengatakan Enam Belas anak,. “ tiga belas laki – laki dan tiga perempuan,.”


Demikian juga ada beberapa Kitab yang menyatakan anak laki – laki yang memiliki keturunan hanya dua saja,. “Hasan Al-Mutsana dan Zaid” dan ada yang mengatakan empat anak yang memiliki keturunan ,.” Hasan Al-Mutsana, Muhammad, Ibrahim dan Zaid,.”.


Karena jalur Sayidina Hasan banyak yang memasturkan dan Mastur diri Bilmastur sehingga “Fitnah di jalur Sayidina Hasan ini banyak yang tenggelam dengan sendirinya,.” Sehingga Kitab – kitab yang memiliki dua anak yang memimiliki dua keturunn akan mempertanyakan Kitab – kitab yang mencatat empat keturunan,. “akan tetapi ini tidak pernah di perdebatkan baik kalangan ulama terdahulu maupun sesama Ahlulbeit sebab


   Yang sering mempermasalahkan adalah kalangan yang statusnya tidak memiliki Cahaya Sayidina Hasan dan Sayidina Husein dengan maksud di akui sebagai Ahlulbeit artinya mereka terhukum dua kali ,.


 Memfitnah Ahlulbeit dan menganggap diri mereka Ahululbeit”,.

Dengan sendirinya mereka masuk dalam “Gologan Kapir Kurafat” menurut Ibnu Sina,.

Mengapa bisa terjadi demikian “Sebab rata – rata mereka hanya menusuwakan jalur sendiri – sendiri (Per – Nasab),. “ Sebab itu memperdebatkan jalur  Nasab seseorang hukumnya Haram dan yang mempermasalakan,.”Terhukum Memutus Nasab Orang Lain” Maka mereka di Anggap Kafir Kurafat” (Lebih Buruk Dari Pada Iblis),. 


Maka Ibnu Sina tidak berani masuk dalam rana – yang melampaui batas – batas ke ilmuan yang beliau miliki saat itu,.’ untuk masuk dan menelusuri “Nasab Maknawi” karena jalan “Nasab Ukrowi” belum hadir di hadapan mereka saat itu,. Hingga Beliau wafat (458 H - 1037 M)


هذا يدل على أن النصوة - إرث سيدنا حسن، كثير من الناس لم يعرفوا أو غابوا بالفعل عن "جمع البيانات في ذلك الوقت".وقال ابن سينا بوضوح أن نسوة سيدنا حسن ظهرت بعد أكثر من واحد (1) أو اثنين (2) ) قرون. لذلك إذا لم تكن هناك الحواشي،. ثم يظهر الآن. ومن الواضح أنه سيؤدي إلى الافتراء." لذا فإن الطريقة الوحيدة لتأكيد الحقيقة هي استدعاء "سيدنا حسن" للسير على طريق التصوف "نسب أوخروي". "ثم قال ابن سينا: "بينما ذرية رسول الله" الذين قدروا لم يظهروا بعد، فإن الثاني لم يظهر بعد، فانتظروا ألف سنة أخرى." فإذا كانت هذه هي مشكلتنا الحالية (401هـ – 980م) – (458هـ – 1037م)،. "أربعمائة زائد ثلاثمائة تساوي سبعمائة سنة في السنة الهجرية (أكثر من 700 هـ) وإذا انتظرت الثالثة فهو أكثر مستحيلا. "بعد ألف وأربعمائة سنة" (أكثر من 1440 هجرية)". "فما الذي يمكن فعله نحن لا نفعل إلا ما نعرفه لأن جيل "سيدنا حسن" مضى عليه أربعمائة سنة هجرية (بعد 400 هجرية)". ولذلك قال ابن سينا أننا لا نستطيع أن نفعل ذلك.


 


Ini menunjukan Nusuwa – nusuwa peninggalan Sayidina Hasan banyak yang tidak mengetahui atau memang luput dari “Pendataan pada saat itu” Ibnu Sina jelas mengatakan jika Nusuwa Sayidina Hasan muncul setelah satu (1) atau dua (2)  abad lebih,. 


Maka jika tidak ada catatan kaki,. Kemudian di munculkan saat ini,. Jelas akan menimbulkan Fitnah,.”Maka jalan satu – satunya untu memastikan kebenaran tersebut dengan memanggil “Sayidina Hasan menempuh jalan Syufisme “Nasab Ukhrowi”,. 


“Kemudian Ibnu Sina berkata sementara Keturunan Rasullullah” yang di takdirkan belum muncul saat ini yang keduanya,.’ Maka hal ini wala hu alam bisa di lakukan kerana kemunculanya kata Ibnu Sina masih menunggu tiga ratus tahun lagi, untuk yang kedua sedangkan yang teakhir ketiganya harus menunggu seribu tahun lagi,


.” Jika ini Problema kita saat ini (401 H – 980 M)  - (458 H - 1037 M),. “ Empat Ratus tambah tiga Ratus sama dengan tujuh ratus tahun tahun Hijriah (Lebih dari  700 H) dan jika menungu yang ketiga lebih tidak mungkin lagi “Seribu Empat Ratus Tahun Kemudian,’ (Lebih dari 1.440 H)”,


.”Maka yang dapat di lakukan hanya menusuwakan yang kita ketahui saja sebab generasi,.”Sayidina Hasan telah lewat Empat Ratus Tahun Hijriah yang lalu (lewat 400 H yang),.” Maka kamipun Kata Ibnu Sina tidak dapat melakukan itu,.


 

Syarif Idrus Al Kadri
Bin 
Syarif Hasan AlKadri
Keluarga AL Kadri Depok

زوجة واولاد سيدنا حسين ابنتون فاطمة الزهراء بنت محمد صلى الله عليه وسلم وسيدنا علي ابو ثالي


الميلاد: حجاز المدينة المنورة 3 شعبان 4 هـ - 8 يناير 626 هـ


توفي: كربلاء، 10 محرم 61 هـ - 10 أكتوبر 681 م) عن عمر يناهز 57 عاما.


المقام : كربلاء


بينما رأسه في بغداد ورأس مكرر في مصر


وكان ضحية همجية بني معاوية. وكان الجاني الرئيسي هو زيد وقواته


لسيدة حسين السبث له عدة ألقاب منها،. “زكي، طيب، وافي، سيد، مبارك، نافع، الدليل على جزيلة الله، رشيد، التابعي لمرض الله”


 زوجات سيدنا الحسين ابناطون فاطمة الزهراء بنت محمد صلى الله عليه وسلم وسيدنا علي ابو طالب

زوجة سحر بنو الأولى كانت تُعرف باسم رقايا، ابنة الإمبراطور يزدجرد، آخر إمبراطور ساساني.

الجنسية الفارسية اليهودية من شعب بني إسرائيل المجوسي الناتج عن التزاوج مع الروم وقوم بني إسرائيل من بين أبنائه كان علي جينال عابدين أسياداد، نسب أهل بيت رسول الله الوحيد من سيدنا حسين.


أم إسحاق بنت أبي طلحة الزوجة الثانية


السلفة بنت القضاعية الزوجة الثالثة


الزوجة الرابعة للرباب بنت أم القيس


الزوجة الخامسة أسماء بنت الثريد


أم بنت ولد الزوجة السادسة


الزوجة السابعة لأمهادة بنت أولاد


الزوجة الثامنة ليلى بنت أبو مرة


Bersambung  Bagian ke empat, Klik >> Sayyidina Husein 

 34. Bsb........35

MAKTAB NANGQ 1857


Keluarga Besar Jidah Sarah Al Kadri Menado
Kaum Kerabat Syarif Hasan Al Kadri Depok
Jidah, Ammi, Halati 
dari :
Syarif Mohammad bin Hasan  Al Kadri
Syarif Idrus bin Hasan Al Kadri
Keluarga Al Kadri Depok


Tidak ada komentar:

Posting Komentar