Cari thema tulisan dan judul artikel disini

Jumat, 23 Februari 2024

SERI KAJIAN NASAB : CATATAN IBNU SINA - 4

 Kajian Nasab Ke  Delapan belas 

Ibnu Sina  :  980 -  Juni 1037 M

 oleh : Sayyid Syarif Arif Chandra bin Ibrahim AlKadri

Ketua Maktab Nan Gq 1857 Pusat Pontianak





ولم ينسخ الغربيون سوى معرفة القاعدة عن ابن سينا، وقال ابن سينا إن الإنسان الوحيد الذي كان لديه "AQ 250" هو النبي محمد صلى الله عليه وسلم. فمع مثل هذا المستوى العالي من القاعدة يشتهر بهويته كنبي ورسول وموثوق، وبتونة، وتبليق، وله شخصية نبيلة وذكية وأومي في نظر البشر الذي لديه قاعدة أقل من 150.

البشر الذين لديهم مستوى معياري للجودة في إجراء الأبحاث هم أكثر عرضة لسرقة حقوق الآخرين أو أخذ حقوق الآخرين، ثم يستغلونها ويستخدمونها لتدمير مصير شخص ما، وإسقاط السمعة العلمية لشخص ما من أجل اكتساب شعبية عالمية بالخداع، وخداعهم. الأفواه أقذر من الأوساخ التخلص من النفايات البشرية لأنها مليئة بالألفاظ الجارحة والقذف التي ستحدث في كل عصر، إذا وجدتها فاصمت، لأنه كلما فهمت الجمل سواء كانت علمية بطبيعتها ، هم منفصلون، مرتبطون بالمسلمات الوهابية الشيعية، الرافضة الشيعة الذين ينكرون أهل البيت رسول الله كما يحلو لهم، لأن هدفهم الأساسي هو "الخداع والخداع" فإن البشر الذين لديهم قاعدة أقل من 150 سوف يبتلعونها ويقبلونها إنه خام، بسبب عدم قدرة تنظيم القاعدة وسببهم على هضمه، بحيث يعتبرون الشيء صحيحًا كما هو

 

Ibnu Sina adalah orang yang pertama menggunakan istilah  “AQ” orang – orang barat hanya menjiplak ilmu AQ dari Ibnu Sina, Ibnu Sina Mengatakan satu – satunya manusia yang memiliki “AQ 250” hanyalah Nabi Muhammad Shallullahu Alaihi Wasalam,.

 

Sehingga dengan AQ setinggi itu beliau terkenal dengan jati dirinya sebagai Nabi dan Rasul yang Amanah, Patonah,Tabliq dan berahklak mulia serta cerdas dan Umi dalam pandangan manusia yang memiliki AQ di bawah 150

 

Manusia – manusia yang memilii AQ Standar dalam melakukan penelitian lebih cenderung menjiplak Hak orang lain atau mengambil hak orang lain, kemudian mereka manfaatkan dan gunakan menjatukan Nasab seseorang, menjatukan ke ilmuan seseorang demi mendapatkan popularitas dunia

 

dengan tipu muslihat, ungkapan mulut mereka lebi kotor dari comberan pembuangan hajat manusia, karena di dalamnya penuh bahasa cacian, pitnahan, yang akan terjadi di setiap masa, jika kamu menemukan mereka maka diamlah,

 

 sebab semakin banyak kamu mengentari kalimatnya, baik itu bersipat ilmiah yang terputus mereka sambung dengan dalil Wahabia yang menolak Nasab Ahlulbet Rasullullah, yang menafikan Ahlulbeit Rasullullah dengan sesuka hati mereka, karena tujuan utama mereka adalah “Tipu daya dan Tipu Muslihat” maka manusia – manusia yang memilii AQ di bawa 150 akan menelanya dan menerimanya secara mentah – mentah, di sebabkan ketidak mampuan AQ dan nalar mereka untuk mencernanya, sehingga mereka anggap sesuatu yang benar apa adanya

 

بحيث انتهى الأمر بالأشخاص الذين اعتقدوا أنهم أكثر ذكاءً وتعليمًا وخبرة في اللغة العربية إلى الهزيمة على يد ابن سينا، وأن الكتاب الذي قرأوه لم يتمكنوا من معرفة المؤلف لأن ابن سينا استخدم رمزًا معينًا لاسمه، حتى المتعلم لم يتمكن الناس من ترجمته والبحث عنه، وهو الاسم الرمزي لابن سينا، وهذا يدل على أن ابن سينا كان في الواقع أكثر ذكاءً من أولئك بين المتعلمين الذين كثيرًا ما أهانوا ابن سينا وحاصروه، مما يعني أنهم لم يتمكنوا من معرفة ذلك إلا من طلاب ابن سينا، عندما أرادوا الاعتذار لابن سينا، فتبين أن ابن سينا كان قد هاجر من همدان لنشر وتعليم العلم الذي اكتسبه

قال الشيخ عبد القادر الجيلاني في عصره عندما قرأ عن ابن سينا. إن ثروة المعرفة التي تحصل عليها لن تستطيع أن تتغلب على علم ابن سينا، حتى ولو كانت ذرة من العلم نالها ابن سينا مع طواض، لأن ثروة المعرفة مع الكبرياء والكبرياء ستجعلك في الواقع في حرج أمام كثير من الناس والعالم.

 

Sehingga orang – orang yang menganggap dirinya lebih pintar terpelajar dan Ahli dalam Bahasa Arab berhasil di pecundangi ole Ibnu Sina, bahwa  Kitab yang mereka baca tidak berhasil mereka ketahui siapa pengarangnya sebab Ibnu Sina mengunakan Kode tertentu namanya, bahkan kalangan terpelajar juga tidak mampu menerjemahkan dan meneliti kode nama Ibnu Sina tersebut,

 

ini menunujukan sesunggunya Ibnu Sina lebih cerdas dari mereka kalangan terpelajar yang sering menghina dan memojokan Ibnu Sina, yang artinya mereka baru dapat mengetahui dari murid – murid Ibnu Sina sendiri, ketika ingin memita maaf dengan Ibnu Sina ternyata Ibnu Sina sudah  hijrah dari Hamadan untuk menyebarkan dan mengajarkan ilmu – ilmu yang beliau peroleh

 

Syech Abdul Qadir al – Jeilani pada jaman beliau ketika membaca tentang diri Ibnu Sina, beliau berkata,. Segudang  Ilmu yang engkau peroleh tidaklah akan mampu mengatasi ilmu Ibnu Sina walaupun hanya setitik Ilmu yang di Peroleh Ibnu Sina dengan Tawadu, sebab segudang  ilmu dengan Kesombongan dan membanggakan diri justru akan membuat kalian malu di hadapan orang banyak dan dunia

 

"ابن سينا"، كخبير لغة عربية تعرض للإهانة ذات مرة، محدثية، لغات، بيان وعلوم مانتيك، ناهو وسيراف. لقد فهم ابن سينا عدة آيات تتعلق بالمعجزات النبوية الطيبة الموجودة على النبي آدم. عليه السلام النبي عيسى ابن مريم. وسيدينا حسن وسيدينا حسين ابنتون فاطمة الزهراء بنت النبي محمد صلى الله عليه وسلم. وفي اعتماده أو اعتماده على آبائه يكون أكثر احتمالاً لاستخدام المعجزات. لأنه لا يوجد أسلوب في اللغة العربية يمكنه إتقان هذه الجملة سوى تفسيرها بشكل إعجازي وقد تلقاها الفهم أيضًا السيخ عبد القادر الجيلاني في زمن حياة السيخ عبد القادر الجيلاني. لأنه إذا اعتمدت على طريقة علم الناشو والأعصاب، فمن الواضح أن لها طابعًا أنثويًا. ولكن هذا هو الواقع الذي حدث بالفعل. لذا فإن المعجزة فقط هي التي يمكنها أن تقشر اللغة. وهو نوع من الابتعاد عن الناهو وأعصابه. وأما معنى المعجزات التي يعتبرها عامة الناس انحرافاً عن النحو وسيراف. ولكنه صحيح

 

“Ibnu Sina”, Sebagai Pakar Bahasa Arab yang pernah di hina, Muhadatsyah, Lughat, Ilmu Bayan dan Mantik, Nahu dan Syaraf,. Ibnu Sina memahami beberapa Ayat – ayat yang berhubungan dengan Mu’jijat ke Nabian baik yang terdapat kepada Nabi Adam. Alaihi Salam, Nabi Isa Ibnu Maryam,. Dan Sayidina Hasan dan Sayidina Husein Ibnatun Fatimah Az – Zahra Binti Nabi Muhammad Shallullahu alahi Salam,.

 

Dalam Penyematan atau sandaran kepada Bapak – bapaknya lebih cenderug mema’nai secarah Mu’jizat,. Sebab tidak satupun kaedah Bahasa arab yang bisa menyempurnakan kalimat tersebut selain dengan memaknainya secara Mu’jizat dan pemehaman Beliau juga di terima oleh Sych Abdul Qadir Al – Jeilani di jaman Kehidupan Syech Abdul Qadir Al - Jeilani,.

 

Sebab jika di sandarkan kepada Kaedah Ilmu Nashu dan Syaraf jelas terkesan bersipat keperempuanan,. Namun kenyataan itulah yang tejadi sebenar,. Maka hanya Mu’jizat yang mampu mengupas Lughat tersebut,. Yang sedikit menyimpang dari Nahu dan Syarafnya,. Adapun makna Mu’jizat yang di anggap kaum awam yang menyimpang dari Nahu dan Syaraf,. Tetapi benar adanya adalah

“MAKTAB NANGQ 1857”


٧٥٨١ المكتب نانغق

أولاً ،. «خلق النبي آدم عليه السلام من سبعة أنواع من تراب طيب و عفن

لكن الأصل هو "النبي آدم عليه السلام بن نور بواه شهبول نسب محمد رسول الله" بطبيعته خلق ولم يلد ما يسمى "النصب" فمعنى النصاب هنا يدخل في "المسكيلة" شيئا وهو يعتبر مستحيلا ولكنه صحيح. الأشياء التي تعتبر مستحيلة ولكنها تتحقق على أكمل وجه تحتوي على معنى "المعجزة" في حلم النبي آدم عليه السلام. على الرغم من أن Tasqil هو أبعد من العقل

فسمي هذا الدعم معجزة، بينما عنصر الأرض هو المادة الأولية كمصببة. حدوث الإنسان. لذا فإن معنى ابنو يعتبر أكثر معجزة للنبي آدم عليه السلام. لأن نور بواه شهيبول نسب محمد رسول الله سبق أن كون الأرض ومحتوياتها، وكانت فيها أنواع مختلفة من الأراضي تسمى "الأرض""

«إن في أول خلق آدم عليه السلام. لقد وضع الله النور الطبيعي (نور بوه شهيبول نسب محمد رسول الله) في آدم عليه السلام حتى أصبح إنسانًا كاملاً" (حرق. الإمام أحمد والبيهقي)

 

"ثم يمكن تفسير الحديث القدسي على أنه خلق الإنسان الأول، أي "النبي آدم عليه السلام، فالنبي آدم عليه السلام ابن نور بواه شهبول نسب محمد رسول الله"

"(نور بوح شهيبول نسب له معنى جمع ومحمد رسول الله له جملة واحدة)" مخلوق خلقه الله سبحانه وتعالى"

 

Pertama ,. “Nabi  ADAM Alaihi Salam tercipta dari Tujuh jenis tanah yang harum dan busuk

Akan tetapi sandaranya adalah  “Nabi Adam Alaihi Salam Ibnu Nur Buah Shahibul Nasab Muhammad Rasullullah”  sipatnya di ciptakan  dan tidak melahirkan yang di sebut dengan “”NASAB’’

 

Maka makna Nasab di sini termasuk dalam “Muskilah” sesuatu  yang di anggap mustahil tetapi benar kejadianya,. Hal – hal yang di anggap Muskil tetapi terwujud dengan sempurna mengandung makna “Mujizat” untuk pencitaan Nabi Adam Alaihi Salam,. Sekalipun Tasqilnya di luar nalar

 

Maka sandaran Tersebut di sebut Mu’jizat sedang unsur Tanah merupakan Zat Awal sebagai Musabah,. terjadinya Manusia,. Maka makna IBNU lebih di anggap sebagai Mu’jizat untuk Nabi Adam Alaihi Salam,. Sebab Nur Buah Shahibul Nasab Muhammad Rasullullah,.sebelumnya sudah membentuk Bumi dan isinya yang di dalamnya terdapat berbagai jenis Tanah yang di sebut “Bumi””

 

“”Sesungguhnya pada awal penciptaan Adam Alaihi Salam,. Allah masukan Cahaya Alam (Nur Buah Shahibul Nasab Muhammad Rasullullah) dalam diri Adam Alaihi Salam sehinga menjadi Manusia yang sempurna” (Hrq. Imam Ahmad dan Baihaqi)

 

“Maka Hadist Qudtsi tersebut dapat di maknai sebagai Penciptaan Manusia Pertama yaitu “Nabi Adam Alaihi Salam,.Maka Nabi Adam Alaihi Salam IBNU Nur Buah Shahibul Nasab Muhammad Rasullullah

 

“(Nur Buah Shahibul Nasab Mengandung  Makna Kalimat Jamak sedangkan Muhammad Rasullullahh mengandung Makna  Kalimat Tunggal)” Sebagai  Mahkluk Ciptaan Allah Subhanahu Wa Ta’ala”

 

ثانية،. "حواء. راضي الله عنها،. 'مخلوق من عظم ضلع النبي آدم عليه السلام.

لذلك مصيره إجباري على ستي حوا. راضي الله عنها ابن نور بواه شهيبول نسب محمد رسول الله. "لأن طبيعتها "خلقت ولم تولد ولكن فقط كسبب لخلق ستي هوا. لذا فإن التسقيل إلزامي لـ IBNU

""حرام أن يتكئ على ضلع آدم"" لأن المعنى يوحي بأن آدم هو أبو حواء.

ثالث،. "خلق النبي عيسى عليه السلام من ثمار قبر ستي مريم رضي الله عنها

لذا يجب الاعتماد على النصاب.' النبي عيسى الله سلام ابن ستي مريم رضي الله عنها. "لأن طبيعة الولادة بدون أب وستي مريم تحتوي على معنى جنس مؤنس ومجكر لهما نسب كامل وصولا إلى النبي آدم عليه السلام وستي هوا رضي الله عنها"

الرابع،. "سيدينا حسن وحسين ولدا بأم وأب مثاليين. ومع ذلك فقد تم دحض حديث رسول الله. «إن الحسن والحسين مني وكلاهما من خبراء السماء.

 

Kedua,. “SITI HAWA. Radiallah Anha,. ‘Tercipta dari Tulang Rusuk Nabi Adam Alaihi Salam,.

Maka Sandaran Nasabnya Wajib ke Siti Hawa. Radiallah Anha Ibnu Nur Buah Shahibul Nasab Muhammad Rasullullah,. “ Karena sipatnya di “Ciptakan dan  tidak melahirkan melainkan hanya sebagai sebab terciptanya Siti Hawa,. Maka Tasqilnya wajib IBNU

 

“Haram Hukumnya di Sandarkan pada Tulang Rusuk Adam,. Karena maknanya terkesan Adam sebagai Bapaknya Hawa,.

 

Ketiga,. “ Nabi Isa Alaihi Salam Tercipta dari Buah – buahan yang di makam Siti Maryam Radiallah Anha

 

Maka Sandaran Nasabnya Wajib,.’ Nabi Isa Alahi Salam Ibnu Siti Maryam Radiallah Anha,. “Karena sipatnya melahirkan tanpa Ayah dan  Siti Maryam mengandung makna Jender Mu’anas dan Mujakar  memiliki Nasab yang sempurna hingga ke Nabi Adam Alaihi Salam dan Siti Hawa Radiallah Anha

 

Keempat,. “ SAYIDINA HASAN DAN HUSEIN di lahirkan memiliki Ibu dan Bapak secara sempurna,.  Akan tetapi terbantahkan Hadist Rasullullah,. “Sessungguhnya Hasan dan Husein bernasabkan kepada Ku dan Keduanya sebagai Ahli Surga,.(Hr. Ahmad,. Bukhari dan Muslim,.

 

Hadist tersebut mengandung Makna Mu’jizat yang di berikan kepada Rasullullah untuk kedua cicitnya Hasan dan Husein

 

لذا، فإن حماية مصير المرء أمر إلزامي. سيدينا حسن وحسين بنتو/ابناتون باتيمة الزهراء بنت النبي محمد صلى الله عليه وسلم. اتبع طريق الأم

حسن وحسين بنتو/ ابناتون فاطمة الزهراو ليه وسلم سيدة

لذلك في طريقة Nahu وSyaraf (سيدة)، لا يستخدم الحرف الأخير الحرف (ن) na ولكن (ة) tho marbutho (Tasniah) والذي يمكن استخدامه للرجال والنساء لأنه يتبع ابنتون/بينتو. لأنك إذا استخدمت (ن) نا أو سيدنا (سيدن)،. فلابد أن يكون ابن بن/ بن نفسه. فيجب أن يذهب الدعم إلى الحسن والحسين بن/بن سيدنا علي بن أبي طالب بن عبد المطلب. وبهذه الطريقة تضيع مكانة نسل رسول الله صلى الله عليه وسلم، وتتضمن حذف معنى معجزات رسول الله لاثنين من أحفاده. والذي يقوم تلقائيًا بتصوير الحمض النووي النقي لسيدة علي علي بن أبي طالب بن عبد المطلب. لكن بشكل عام لا تزال الكتابة "سيدينا" باللغتين اللاتينية والعربية، عند ابن سينا العربي وكذلك عند سيش عبد القادر الجيلاني، وسيك سمعان المدني، وسيك أبو الحسن علي أسيادجلي على أساس طريقة معجزات

ويجب أن تعلم أن الهولوغراف Y DNA الخاص برسول الله صلى الله عليه وسلم قد تم تطهيره من جين كورين وهو مشع. "كون"،. "فبأعجوبة، من الواضح أن الحمض النووي المجسم Y لرسول الله يختلف عن سيدنا علي بن أبي ثليب بن أو ثليب. فإذا كانا مختلفين فلا يجب على سيدنا الحسن والحسين الاعتماد على سيدنا علي بأبي طالب بن عبد المطلب.

"ومع ذلك، يجب أن يكون هناك خط مباشر بين سيدة حسن وحسين ابنتون/بنت سيدة فاطمة الزهراء بنت النبي محمد صلى الله عليه وسلم. "وهكذا يتخذ سيدنا علي بن أبي طالب موقف "المصباح"

 

Maka Sandaran Nasabnya Wajib,. SAYIDINA HASAN DAN HUSEIN Bintu/Ibnatun Patimah Az – Zahra Binti Nabi Muhammad Shallullahu Alaihi Wasalam,. Ikut Jalur Ibu

سيدة حسن وحسين بنتو/ ابناتون فاطمة الزهراء بنت النبي محمد صلى الله عليه وسلم

Maka dalam kaedah Nahu dan Syaraf ( سيدة ) huruf ahirnya tidak memakai huruf ( ن ) na melainkan (ة ) tho marbutho (Tasniah) bisa untuk laki – laki dan bisa untuk perempuan karena mengikuti Ibnatun/Bintu,. Sebab jika memakai ( ن ) na atau Sayidina (سيدن),. Maka dengan sendiri harus Ibnu/Bin,.

 

 Maka sandaranya Wajib ke Hasan dan Husein Ibnu/Bin Sayidina Ali Bin Abu Thalib Bin Abdul Muthalib,. Dengan demikian status Keturunan Rasullullah Shallullahu Alaihi Wasalam terlepas dan termasuk menghilangkan Makna Mu’jizat Rasullullah untuk kedua cicitnya,. Yang secara otomatis Holograf DNA murni ke Sayidina Ali Ali Bin Abu Thalib Bin Abdul Muthalib,.

 

Akan tetapi secara umum penulisanya tetap Sayidina baik secara Latin maupun secara Arab demikian menurut Ibnu Sina Al – Arabi demikian juga menurut Syech Abdul Qadir Al – Jeilani, Syec Saman Al – Madani dan Syech Abul Hasan Ali Asyadjely berdasarkan kaedah Mu’jizat

 

Dan perlu di ketahui secara Mu’jizat  Holograf Y DNA Rasullullah Shallullahu alaihi Wasalam telah bersih dari Jin Qorin dan bercahaya,. “Alam semesta”,. “Maka secara Mu;jizat jelas Holograf Y DNA Rasullullah berbeda dengan Sayidna Ali Bin Abu Tholib Bin Au Tholib,. Maka jika sudah berbeda maka tidak wajib hukumnya Sayidina Hasan dan Husein di sandarkan ke Sayidina Ali Bi Abu Thalib Bin Abdul Muthalib,.

 

“Melainkan Wajib ber  - Nasabkan langsung Sayidina Hasan dan Husein Ibnatun/Bintu Sayidah Patimah Az – ahra Binti Nabi Muhammad Shallullahu alaihi Wasalam,.

 

“Dengan demikian Sayidina Ali Bi Abu Thalib bersipat “Musabah”

 

تحية النبي الأول آدم عليه السلام. "الكارثة" هي الأرض

ثانيا ستي هوا راضي الله عنها. ومصيبته : ضلع آدم عليه السلام

الأنبياء الثلاثة عيسى عليه السلام. "المصباح" هي الفاكهة التي تأكلها ستي مريم راضي الله آها

الرابع: سيدنا الحسن والحسين. "المصباح" هو سيدنا علي بن أبي طالب. "المعجزة التي أعطاها الله لرسول الله صلى الله عليه وسلم في حفيديه. "سيدنا الحسن والحسين" الذين تنتقل أحوالهم وصفاتهم إلى جميع ذريته إلى أحمد محمد بن عبد الله. "المهدي أو الإمام المهدي" آخر سلالة رسول الله صلى الله عليه وسلم

"أربعة منهم سيبات وحالاتهم من المزايا التي أعطاها الله سبحانه وتعالى على شكل "معجزات"

السؤال هو لماذا لا نذهب إلى Tasqil فقط. سيدنا حسن وحسين بن/ابن سيدنا علي بن أبو ثليب والسيدة فاطمة الزهراء بنت محمد صلى الله عليه وسلم.

ومثل هذا التسكيل يعتبر مسكيلات في اللغات الأخرى، وهي سيلة اللسان، فإذا كانت الحجة قائمة وقوية فلا حاجة إلى رد الحجة. دحض حجة الحديث بأن الشهوة تتضمن الرد على رسول الله صلى الله عليه وسلم فهو حرام. وهذا يشمل أيضًا إنكار معجزات رسول الله صلى الله عليه وسلم على حفيديه. وهذا يعني أنهم منفصلون عن العقيدة الإسلامية لأنهم يرفضون نسب الحسن والحسين ابنتون/بنتو فاطمة الزهراء. بحيث يدخل في حد ذاته "الكذب" وهو أمر تافه ولكنه مؤثر للغاية.

 

Pertama Nabi Adam Alaihi Salam,. “Musabah” nya adalah Tanah

Kedua Siti Hawa Radiallah Anha,. Musabah” nya adalah Tulang Rusuk Adam Alaihi Salam

Ketiga Nabi Isa Alaihi Salam,. “Musabah” nya adalah Buah – buahan yang di makan Siti Maryam Radiallah Aha

Keempat SayidinaHasan dan Husein,. “Musabah”nya adalah Sayidina Ali Bin Abu Thalib,. “ Mu’jizat yang di berikan Allah kepada Rasullullah Shallulahu Alaihi Wasalam untuk kedua Cicitnya,. Sayidina Hasan dan Husein” yang kasus dan sipatnya akan menurun kepada seluruh keturunan Beliau sampai Ahmad Muhammad Bin Abdullah ,. “Al – Mahdi atau Imam Mahdi” sebagai keturunan terakhir Rasullullah Shallullahu Alaihi Wasalam

“Keempatnya merupakan Sipat dan Kasusnya kelebihan yang di berikan Allah Subhanahu Wa Ta’Ala dalam bentuk “Mu’jizat”


Pertanyaan megapa tidak di Tasqil saja,. 


Sayidina Hasan dan Husein Bin/Ibnu Sayidina Ali Bin Abu Tholibb Wa Sayidah Patimah Az – Zahra Binti Muhammad Shallullahu Alahi Wasalam,.


Tasqil yang demikian termasuk Muskilat dalam bahasa lain bersilat lidah,’ Jika dalil sudah ada dan kuat maka dalil tersebut tidak perlu di bantah,. Membantah dalil Hadist yang Shohe termasuk membantah Rasullullah, maka terhukum Haram,.

 

Termasuk juga membantah Mu’jizat Rasullullah Shallullahu Alaihi Wasalam untuk kedua cicit Beliau,. Artiya mereka terlepas dari Aqidah Islam karena menolak Nasab Hasan dan Husein Ibnatun/Bintu Patimah Az – Zahra,.

 

Maka dengan sendiri termasuk dalam “Berdusta” sepele tetapi sangat berpengaruh,.

 

ولهذا قال سيش عبد القادر الجيلاني.

نور رسول الله صلى الله عليه وسلم هو نور الكون. وفي الوقت نفسه، فاطمة أ - طفل الزهراء هو ضوء أزرق وأخضر وذهبي، وسيدينا حسن ضوء أزرق ذهبي، وسيدينا حسين ضوء أخضر وذهبي.

وفي الوقت نفسه، فإن سيدنا علي بن أبي طالب بن عبد المطلب الأبيض هو مثل نور جميع البشر على سطح هذه الأرض. وهذا يعني أن جينات سيدنا علي بن أبي طالب تشمل جينات الأهواء (الإنسان عموماً). فلما ذهب سيدنا الحسن والحسين بن ابنو إلى سيدنا علي بن أبي طالب. من الواضح أنه يتعارض مع الحياة السحرية والنور السحري. لأن نور سيدنا الحسن والحسين يتبع نور أمهما السيدة فاطمة الزهراء، ورضي الله عنها هو الأزرق الذهبي لسيدة حسن والأخضر الذهبي للسيدة الحسين وكلاهما لا يتبعان نور سيدنا علي بن أبي طالب. وهذا يعني أن هناك نوراً معجزاً من السيدة فاطمة الزهراء رضي الله عنها بنت النبي محمد صلى الله عليه وسلم، بحيث أن النور الأبيض لسيدنا علي بن أبي طالب ليس ملكاً لسيدة حسن أو لسيدة حسين. إذن نسب غيب واضح للسيدة فاطمة الزهراء بنت النبي محمد صلى الله عليه وسلم، وهو ما يجب أن يعني أن كلا من السيدة الحسن والحسين من نسل رسول الله صلى الله عليه وسلم مباشرة، وليس السيدة علي بن أبي طالب لأن مكانتها كأهواء في النبي. ليس المعنى (الإنسان المختار) الذي ليس لديه معجزة الله سبحانه وتعالى

فبأي آلاء ربك ستنكرين؟

 

Sebab itu Syech Abdul Qadir Al – Jeilani mengatakan,.


Cahaya Rasullullah Shallullahu alaihi Salam adalah Cahaya Alam Semesta,.

 Sedangkan Patimah A – Zahra anak Beliau adalah Cahaya Biru Hijau Ke Emasan,

 Sayidina Hasan bercahaya Biru Ke Emasan dan 

Sayidina Husein Hijau Ke Emasan,.

 

Sedangkan Sayidina Ali Bin Abu Thalib Bin Abdul Muthalib Putih sama dengan cahaya semua manusia di permukaan Bumi ini,.

 

Itu Artinya Gen Sayidina Ali Bin Abu Thalib termasuk Gen Ahwa (Manusia pada umumnya),.

 

Maka ketika Sayidina Hasan dan Husein Bin/Ibnu ke Sayidina Ali Bin Abu Thalib,. Jelas bertentangan dengan Kehidupan Gaib dan Cahaya Gaib,. Sebab cahaya Sayidina Hasan dan Husein mengikuti Cahaya ibunya Sayidah Fatimah Az – Zahra.Radiallah Anha Biru Ke Emasan Sayidina Hasan dan Hijau Ke Emasan Sayidina Husein dan keduanya tidak mengikuti Cahaya Sayidina Ali Bin Abu Thalib,.

 

Artinya ada Cahaya Mu jizat dari Sayidah Fatimah Az – Zahra Radiallah Anha Binti Nabi Muhammad Shallullahu Alahi Wasalam, sehingga cahaya Putih Sayidina Ali Bin Abu Thalib tidak di miliki Sayidina Hasan maupun Sayidina Husein,.

 

 Maka Nasab Ghaibnya jelas ke Sayidah Fatimah Az –Zahra Binti Nabi Muhammad Sallullahu alaihi Wasalam, yang wajibnya bearti baik Sayidina Hasan dan Husein adalah keturunan langsung Rasullullah Shallullahu Alaihi Wasalam, bukan Sayidina Ali Bin Abu Thalib karena statusnya sebagai Ahwa dalam pengertian bukan (Manusia pilihan) yang tidak memiliki Mu’jizat Allah Subhanahu Wata A’la

Maka Nikmat Tuhan mu yang mana lagi yang engkau Dustakan

 

أولاً: يجب أن يكون التسكيل على حديث رسول الله صلى الله عليه وسلم، وليس على قول هذا الإمام أو ذاك. ولأن الإمام يمكن أن يخطئ في تفسير شيء ما، فيجب عليه الرجوع إلى رسول الله صلى الله عليه وسلم أو مباشرة إلى أهل بيت رسول الله الذين يفهمون ويفهمون ويفهمون ويعيشون وثابتون وقادرون على تقديم أسلافهم الذين ماتوا منذ زمن طويل. لا يعتمد على فتوى الإمام أ أو الإمام ب. قال الأستاذ أ. قال الأستاذ ب. أو قال أ، قال ب. لأن مسألة النسب خطيرة جداً وخطرها كبير إذا اتبعها من ليس من جماعة أهل البيت رسول الله. لأن الخطر هو أن يتم اتهامهم بأنهم "كبار العرفات"، لأنهم أشجع من أن يدخلوا في نطاق نصاب أهل البيت رسول الله، ناهيك عن مناقشة ذلك. لدرجة التجديف والسب والقذف والسب والغيبة. ولهذا السبب فإن جميع الأنبياء والرسل تقريبًا، إذا كان أمر النصاب، قد تم نقله فقط إلى أتباع الأنبياء والرسل الذين آمنوا حقًا وأخلصوا لله ولم يفكروا أبدًا في إفشاء أسرار الأنبياء والرسل.

فلماذا تجرأ ابن سينا على مناقشة نسب أهل البيت صلى الله عليه وسلم؟ والجواب المختصر كان أنه يفهم ويفهم ويعيش ويثبت وفق القواعد التي اتفق عليها أهل البيت في ذلك الوقت وبعدها وافق عليها أيضاً الشيخ عبد القادر الجيلاني. لأن هدف ابن سينا الأساسي كان الرد على الوهابية القائمين في مكة والقائمين الشيعة الرافضيين الذين يعبدون عليا والوهابية، معتبرين أن الحسن والحسين من نسل علي بن أبي طالب وليس من نسل رسول الله صلى الله عليه وسلم. فتمكن من نشر أربعة كتب نصاب، ولكن بعد رحيله تم تدمير هذه الكتب على يد القائمين والوهابية وسياحة رافيدو، بما في ذلك التفكيك والنقش وتكسير شواهد القبور التي كان يقرأ فيها. بما في ذلك تغيير كتابة شواهد القبور إلى شخص آخر في مقامات أهل البيت رسول الله صلى الله عليه وسلم المنتشرة في الأراضي العربية بما في ذلك العراق وإيران ومصر والمغرب والأردن وفلسطين واليمن. دول أخرى في ذلك الوقت. الهدف الرئيسي هو أن أطفالهم وأحفادهم لا يعرفون أسلافهم. ولكن عندما أراد أهل البيت العودة إلى مقام أسلافهم الأصليين، أصيبوا بافتراءات التغيير والمطالبة بمقامات الآخرين، فنفذت مؤامرة كبيرة جداً من قبل الوهابية والشيعة الذين يكرهون أهل البيت رسول الله في هذا الوقت. حتى تعرض ابن سينا للافتراء من قبل طائفة المعجلة من قبل قومي الوهابية والشيعة الرافضيين، بما في ذلك المسلمين السنة الذين لم يفهموا ابن سينا الحقيقي. وانضموا إلى الوهابيين والشيعة في التشهير بابن سينا العربي

 

Pertama Tasqil harus sesuai hadist Rasullullah, bukan kata imam ini atau imam itu,. Sebab imam bisah tersalah dalam memaknai sesuatu, maka harus merujuk Kepada Rasullullah Shallullahu Alaihi Wasalam atau langsung ke Ahlubeit  Rasullullah yang mengerti, faham, memahami, menjiwai, tegas dan mampu menghadirkan nenek Monyang Nasab mereka yang sudah lama meninggal . Bukan berdasarkan Patwa imam/mufthi  A atau imam/mufthi  B,. Kata ustazd A,. Kata Ustazd B,. Atau kata si A, kata si B,.

 

Sebab masalah Nasab sangat Riskan dan berisiko tinggi jika di patwakan oleh bukan dari golongan Ahlulbeit Rasullullah,. Sebab Resikonya mereka akan terkana sebagai “Kapir Kurafat, karena terlalu berani masuk dalam rana Nasab Ahlulbeit Rasullullah apalagi sampai memeperdebatkanya,.

 

Hinga saling menghujat dan mencacih, memfitnah, mengumpat dan Gibah,. Sebab itu hampr semua Para Nabi dan Rasul jika masalah Nasab hanya di sampaikan kepada pengikut Para Nabi dan Rasul yang benar – benar beriman dan bertaqwa kepada Allah dan tidak pernah terpikir untuk membocorkan rahasia para Nabi dan Rasul,.

 

Lalu mengapa Ibnu Sina berani membahas Nasab Ahlulbeit Rasullullah shallullahu Alaihi Wasalam,. Jawabnya singkat beliau paham, mengerti, menjiwai dan tegas sesuai kaedah – kaedah yang di sepakati Ahlulbeit saat itu dan setelah beliau juga di sepakati Syech abdul Qadir Al –Jeilani,.

 

Sebab tujuan utama Ibnu Sina untuk menjawab qaum Wahaba Mekah dan Qaum Wahabia menganggap Hasan dan Husein Keturunan Ali Bin Abu Thalib dan bukan Keturunan Rasullullah Shallullahu Alaihi Wasalam,.

 

Sehinga beliau mampu menerbitkan empat Kitab Nasab 


Namun sepeninggalan beliau kitab tersebut di musnakan termasuk membongkar , memahat dan mematahkan Nisan yang bertulis,. Termasuk menganti tulisan batu nisan menjadi milik orang lain pada Maqam – maqam Ahlulbiet Rasullullah Shallullahu Alaihi Wasalam yang tersebar di tanah Arab termasuk Iraq, Iran, Mesir, Maroko,Yordania, Palestin,  Yaman,. Negara lainya pada saat itu,.

 

 Tujuan utama agar anak – anak cucu mereka tidak mengetahui leluhur Nenek Monyang mereka,. Akan tetapi ketika Ahlubeit ingin mengembalikan asal maqam – maqam nenek monyang mereka justru mereka di timpa Fitnah merubah dan mengakuai Maqam – maqam orang lain demikian makar yang sangat masif di lakukan orang – orang pembenci Ahlulbeit Rasullullah saat itu,. 


Sampai ahirnya Ibnu Sina di fitnah dengan Aliran Mu’tajilah

 

MAKTAB NANGQ 1857

  ٧٥٨١ نا نغق  مكتب   

 

 

سقوط أصفهان وشيخوخة ضريح ابن سينا في همدان

توفيت السيدة سيرين التي أصبحت حاكمة على الري باسم ابنه سنة 448 هـ 1028 م، وقد مهد هذا الحدث للسلطان محمود لمهاجمة البويهي. استهدف السلطان الغزنوي منذ فترة طويلة بلاد فارس الوسطى، لكن وجود حكام إناث أعاقه لذلك امتنع عن تنفيذ الهجمات.

لكن مجد الدولة أثبت أنه أقل قدرة من والدته. بعد وفاة السيدة سيرين، حدث تمرد في الري وأجبر مجد الدولة على طلب المساعدة من حكام الغزنويين. متذرعاً بدعوة مجد الدولة، أرسل السلطان محمود قوات إلى الري وفتح مجد الدولة عام 449 هـ - 1029 م.

سقوط راي يضع أصفهان تحت التهديد. وعلى الرغم من أن علاء الدولة حاول تقديم حل سلمي، إلا أن السلطان محمود كان مصرا على قهر أسرة البويهي بأكملها وتحرير الخلافة العباسية من قبضتها. وعندما دخل مسعود بن السلطان محمود أصفهان عام 449 هـ 1029 م، هرب علاء الدولة إلى الأهواز، ومن المؤكد أن ابن سينا فر معه أيضًا. وعندما وقعت هذه الحادثة، ورد أنه تم نهب منزل ابن سينا ونقل مجموعة مكتبته بالكامل إلى غزنة لتدميرها، وخاصة تلك المتعلقة بنسب آل البيت رسول الله وأخذ الكتب المتعلقة بالطب والفلسفة وغيرها من الفلسفات التي اعتبروها مفيدة. .

 

pada 448 H – 1028 M.

 

Jatuhnya Isfahan dan Masa Tua Mausoleum Ibnu Sina di Hamadan

 

Sayyidah Syirin, yang menjadi penguasa di Ray atas nama putranya, meninggal pada 448 H – 1028 M. Peristiwa itu memberi jalan bagi Sultan Mahmud untuk menyerang Dinasti Buwaihi. Sultan Ghaznawiyah itu sudah lama mengincar Persia Tengah, namun terhalang oleh kehadiran penguasa perempuan sehingga menahan diri untuk melakukan serangan.

 

Tetapi Majd al-Dawla terbukti tidak secakap ibunya. 


Sepeninggal Sayyidah Syirin, pemberontakan melanda Ray dan memaksa Majd Al-Dawla meminta bantuan penguasa Ghaznawiyah. Menggunakan undangan Majd Al-Dawla sebagai dalih, Sultan Mahmud mengirimkan pasukan ke Ray dan menaklukan Majd Al-Dawla pada 449 H  - 1029 M

 

Jatuhnya Ray membuat Isfahan berada dalam ancaman.


 Meski 'Ala Al-Dawla telah berusaha menawarkan jalan damai, namun Sultan Mahmud bersikukuh menaklukan seluruh Dinasti Buwaihi dan membebaskan Kekhalifahan Abbasiyah dari cengkramannya.  

 

Ketika Mas'ud, putra Sultan Mahmud, memasuki Isfahan pada tahun 449 H – 1029 M,

 

 'Ala Al-Dawla melarikan diri ke Ahvaz, dan dapat dipastikan Ibnu Sina turut melarikan diri bersamanya.  Saat peristiwa itu terjadi, dikabarkan rumah Ibnu Sina dijarah dan seluruh koleksi perpustakaannya diangkut ke Ghazni untuk di musnakan terutama yang berubungan dengan Nasab Alulbeit  Rasullullah dan mengambil kitab – kitab yang berubungan dengan ilmu kedoteran, filosof dan filsafa lainya yang mereka anggap bermanpaat.

 

“MAKTAB NANGQ 1857”

٧٥٨١ المكتب نانغق

بعد فترة وجيزة، عاد علاء الدولة إلى أصفهان وكان على استعداد لأن يصبح مملكة غزنوية تابعة مع جزية قدرها 200 ألف دينار. ولما توفي السلطان محمود سنة 450 هـ 1930 م، انفصل علاء الدولة عن الغزنويّة، بل ونجح في الاستيلاء على الري. ونظرًا لبعدها الطويل عن غزنة، العاصمة الغزنوية، كانت أصفهان خالية مؤقتًا من الاضطرابات. وبحسب سهيل محمد أفنان، فإن تسلسل الأحداث السياسية خلال هذه الفترة متناقض ولا يمكن التأكد من تواريخها. هناك شيء واحد مؤكد، في عام 455 هـ - 1035 م، هاجم السلطان مسعود الذي أصبح حاكم الغزنويّة أصفهان مرة أخرى. واستمرت هذه الحرب حتى وفاة علاء الدولة سنة 461هـ 1041م.

ويقال إن ابن سينا استمر في مرافقة علاء الدولة في كل فرصة، حتى أثناء الحرب. في هذه السنوات الأخيرة، ورد أن ابن سينا بدأ يمرض ويعاني من مغص شديد. ورغم أن ابن سينا حاول علاج نفسه إلا أن مرضه لم يختف تماما. ثم أثناء مرافقة علاء الدولة في رحلة استكشافية، عاد مرض ابن سينا. في ذلك الوقت، أدرك ابن سينا أن قوة جسده تتضاءل بسرعة، وكأنه أدرك أن وفاته قد اقتربت، طلب إيقاف جميع أدويته وقال: "لم يعد هناك أي فائدة في محاولة علاج مرضي.

وبعد أن بقوا على قيد الحياة عدة أيام، بعد وقت قصير من دخولهم شهر رمضان،

 

Tidak lama 'Ala al-Dawla kembali ke Isfahan dan bersedia menjadi kerajaan bawahan Ghaznawiyah dengan upeti sebesar 200.000 dinar. Dan ketika Sultan Mahmud meninggal tahun 450 H – 1930 M, 'Ala Al-Dawla melepaskan diri dari Ghaznawiyah dan bahkan berhasil merebut Ray.  Dengan jarak yang jauh dari Ghazni, ibukota Ghaznawiyah, untuk sementara Isfahan bebas dari gangguan.  

 

Menurut Soheil Muhammad  Afnan, 


urutan peristiwa politik selama periode ini saling bertentangan dan tanggalnya tidak bisa dipastikan.  Satu hal yang pasti, pada tahun  455 H – 1035 M, Sultan Mas'ud yang menjadi penguasa Ghaznawiyah kembali menyerang Isfahan. Dan perang ini terus berlangsung hingga kematian 'Ala Al-Dawla pada tahun 461 H – 1041 M.

 

Ibnu Sina Wafat,:  Juni/Juli 1037 M - 457  H ada yang mengatakan 428 H

 

Ibnu Sina dikabarkan terus menemani 'Ala Al-Dawla dalam setiap kesempatan, bahkan dalam perang sekalipun. Pada tahun-tahun terakhir inilah Ibnu Sina dikabarkan mulai jatuh sakit dan menderita kolik hebat.  Meski Ibnu Sina sudah berusaha mengobati dirinya sendiri, namun penyakitnya tidak sepenuhnya lenyap.

 

Kemudian, saat menemani 'Ala Al-Dawla dalam ekspedisi, penyakit Ibnu Sina kembali kambuh. Pada saat itu Ibnu Sina menyadari bahwa kekuatan tubuhnya menyusut dengan cepat dan seolah menyadari kematiannya sudah dekat, dia meminta untuk menghentikan semua pengobatannya dan berkata, "Tidak ada gunanya lagi mencoba menyembuhkan penyakit saya

 

Setelah bertahan beberapa hari, tidak lama setelah mereka memasuki Bulan Ramadan, Ibnu Sina meninggal dengan Khusnul Khotimah  dan dimakamkan di sana pada sekitar bulan Juni/Juli 1037 M beretpatan dengan Bulana Ramadhan 457  H ada yang mengatakan 428 H

“MAKTAB NANGQ 1857”

٧٥٨١ المكتب نانغق

48. Bsb......49


BERSAMBUNG KEBAGIAN 19, KLIK >> : IBNU SINA -  5 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar