Cari thema tulisan dan judul artikel disini

Senin, 04 Maret 2024

SERI KAJIAN NASAB : CATATAN IBNU SINA - 7" Selengkapnya

 Kajian Nasab Ke  Duapuluh - 21 

Ibnu Sina  :  980 -  Juni 1037 M

 oleh : Sayyid Syarif Arif Chandra bin Ibrahim AlKadri

Ketua Maktab Nan Gq 1857 Pusat Pontianak






ماذا هذا لأن أهل البيت رسول الله صلى الله عليه وسلم في "ثلاثة أقسام

أولاً، أهل البيت مستور بلمستور "مخفي ويخفي هويته الحقيقية.

كل من أهل البيت مستور يختبئون

مشهور الثالث "هويته معروفة ومشهورة بين المجتمع المحلي والعالم"

 

"فأولئك الذين يجب عليهم توخي الحذر هم أولئك الذين لديهم موقف ماستور بيلماستور وماستور" لأن حالتهم معرضة جدًا للتشهير والشتائم. عندما يكشفون عن هويتهم أمام "المجتمع الأوسع، إما عن طريق فتحه بقصد أو بغير قصد". لأن حالتهم يمكن استغلالها من قبل أشخاص غير مسؤولين للقيام بافتراءات واسعة النطاق ومنظم. حتى أولئك الذين هم مشهورون يمكن أن يتعرضوا للافتراء المنظم والواسع النطاق. "وهذا ما شهده أيضًا رسول الله صلى الله عليه وسلم مباشرة" عند ابنه سيدنا إبراهيم. "توفي رع صغيرا" "ولد ثماني هجرية وتوفي عشر هجرية (ولد 8 هـ - 631 م وتوفي 10 هـ - 630 م) (ويقول البعض أيضا أنه توفي وعمره سبعة أشهر) وعمره "سنتان تقريبا" "عجوز" من أم تدعى ماريا بنتي قبثية تنحدر من جارية مصرية مسيحية تابعة لمملكة المقوقس البيزنطية. من حرره و"أسلمه"

 

"وقال في ذلك الوقت قيوم قريص. والمرة الثالثة: "سابقاً حدث هذا لسيدينة القاسم وسيدينا عبد الله". "بنفس التعبير" على النحو التالي.

 

«لما ولدت السيدة إبراهيم. ثم قام قريص». القول بأن محمد كان كاذبا. لأن له أبناء كما أن النبي إبراهيم عليه السلام له "من ذرية النبي إسماعيل عليه السلام وإسماعيل. آليهي تحياتي،. "" وراثة نبوة إبراهيم عليه السلام ""

 

"ولما مات سيدنا إبراهيم قالوا" «إن ذرية رسول الله صلى الله عليه وسلم. انقطع الاتصال."

 

وفي العقود التي تلت السيدة فاطمة الزهراء والسيدة علي بن أبي طالب. وأنجبا ولدين: سيدة حسن وسيدة حسين، ثم زاره الملاك جبريل عليه السلام. "يا محمد، "قلها لقومك." "إن الله قد كتب لي وابنتي فاطمة. «وإن الحسن والحسين مني نسبا» آدم عليه السلام وعيسى الله السلام.

 

«فإن جميع الأحباب والمسلمين متفقون على ذلك». باستثناء الناس المنافقين

 

وهذا يعني أن مشكلة "الطعن في أهل البيت" حدثت منذ عهد رسول الله على يد المنافقين من قومي قريص".

 

"ثم وقع هذا الافتراء في آخر هذا العصر. "لذلك فإن الموقف الحكيم هو الاقتداء برسول الله صلى الله عليه وسلم." وهي اصمت. فليعمل الله ورسوله."

 

 

Mengapa demikian,.’Hal ini di sebabkan Ahlulbeit Rasullullah Shallullahu Alaihi Wasalam ada dalam “Tiga Kategori”

 

Pertama Ahlulbeit Mastur Bilmastur  “Tersembunyi dan menyembunyikan jati Dirinya,.

Kedua Ahlulbeit Mastur “Menyembunyikan Dirinya”

Ketiga Mashur “Jati Dirinya di kenal dan terkenal di kalangan Masyarakat sekitar dan Dunia”

 

“Maka yang harus berhati – hati adalah terhadap mereka yang bersipat Mastur Bilmastur dan Mastur” sebab kondisi mereka sangat rentan dengan Fitnahan dan Cacian,. Ketika mereka membuka jati dirinya terhadap “Masyarakat Luas baik dengan membuka dengan cara sengaja maupun dengan cara yang tidak sengaja,. Sebab kondisi ke adaan mereka dapat di manpaatkan oleh orang – orang yang tidak bertanggungjawab untuk menjatuhkan fitnah secara masif dan ter – organisir,. Bahkan yang Mashur saja bisa di hantam Fitnah yang ter – organisir dan Masif,. “Hal ini juga pernah di alami langsung oleh Rasullullah Shallullahu Alaihi Salam,.”Ketika anak Beliau Sayidina Ibrahim. RA meninggal dunia dalam usia yang masih kecil”  “Lahir Delapan Hijriah dan Wafat Sepuluh Hijriah ( Lahir  8 H – 631 M dan Wafat  10 H – 630 M) (ada juga yang mengatakan wafat ketika umur Tujuh Bulan)ketika berusia “kurang lebih Dua Tahun”   dari Ibu yang bernama Maria  Binti Qibthiyah  yang berasal dari Pelayan Budak  Mesir beragama Kristen  kerajaan Biziantium Muqauqis,. Yang Beliau bebaskan dan di “Islamkan”

 

“Yang pada saat itu Qaum Qurais mengatakan ,. Yang Ketiga Kalinya,“Sebelumnya terjadi Pada Sayidina Al-Qasim dan Sayidina Abdullah”,. “ Dengan Ungkapan Yang Sama”  sebagai berikut,.

 

“Ketika Sayidina Ibrahim Lahir,. Maka Qaum Qurais”. Mengatakan Sesungguhnya Muhammad itu Pembohong,. Karena memiliki Keturunan Anak Laki – laki sebagaimana Nabi Ibrahim Alaihi Salam memiliki “Keturunan Nabi Ismail Alaihi Salam dan Ismail. Alaihi Salam,. “Mewarisi Ke Nabian Ibrahim alaihi Salam”

 

“Dan ketika Sayidina Ibrahim “Meninggal Dunia’ Mereka mengatakan,. “Sesungguhnya Keturunan Rasullullah Shallullahu Alahi Wasalam,. Terputus.”

 

Dalam beberapa dekade setelah Sayidah Fatimah Az-Zahra dan Sayidina Ali Bin Abu Thalib,. Dan mereka melahirkan dua orang putra Sayidina Hasan dan Sayidina Husein,.’Barulah Malaikat Jibril  Alahi Salam mendatagi Beliau,. “Wahai Muhammad,. “Katakanlah kepada Qaum mu”,. “Sesungguhnya Allah telah menaqdirkan Diriku dan Anak Ku Fatimah  bernasabkan kepada Ku,. “Dan Sesungguhnya Hasan dan Husein Ber-nasabkan kepada Diri Ku,’ sebagaimana Adam Alaihi Salam dan Isa Alahi Salam”

 

“Maka seluruh Sahabat dan Qaum Muslimin mengaminkan itu,.” Terkecuali orang – orang yang Munafik

 

Artinya Masalah “Fitnah Ahluhbeit sudah terjadi dari Jaman Rasullullah oleh orang – orang Munafik kalangan Qaum Qurais

 

“Maka ketiak Fitnah tersebut terajdi di Penghujung Jaman ini,. “Maka sikap yang bijaksana adalah mengikuti “Contoh Tauladan Rasullullah Shallullahu Alaihi  Wasalam”,. Yaitu DIAM,. Biarkan Allah dan Rasulnya yang bertindak”,.

 

زوجات النبي محمد صلى الله عليه وسلم

 

ستي خديجة بنت خويلد، أرملة أبي هالة بن نبسي التميمي، لها ولدان: هالة وهندون. الجنرال سمبيلان بلاس ساتو (9+1) (رباع جنين من رجل آخر)، دنا بني قريص،. خديجة هلوغراف، الضوء المبكر الندى الأبيض،. وبعد الزواج من رسول الله "الأبيض إلى النور الذهبي" تم مسح ولادة الطفل "القاسم الأول" "رباع" مرة أخرى. يعود جين الزوجة إلى الوضع الطبيعي "تسعة" ثم يظهر اللون الأبيض إلى الضوء الذهبي. وهذا ما حدث للأرملة التي كانت متزوجة كلما ولدت طفلها الأول، تمحى "رابعة". وإذا لم تلد فلا يمحى "رباع".

سودة بنت زمعة

عائشة بنت أبي بكر صديق بنت أبو بكر الصديق

حفصة بنت عمر بن الخطاب أرملة خنيس بن حذافة العشمي

زينب بنت خجيمة أرملة عبد الله بن جاسي

أم سلمة هند بنت أبي أمية أرملة أبي سلمة

زينب بنت جحصي بن رباب أرملة زيد بنت حارشة

جويرية بنت الحارث أسيرة ثابت بن قيس

وأم حبيبة رملة بنت أبي سفيان طلقت بسبب ارتداد زوجها

شافية بنت حوية بن أخطاب أسيرة يهودية إسرائيلية في حرب خيبر سبع هجرية

ماريا بنت قبطية عبدة إمبراطور البيزنطيين

ميمونة بنت الحارث

 

Istri – istri Nabi Muhammad Shallullahu Alahi Wasalam

 

Siti Khodijah Binti Khuwalid  janda Abu Halah bin Nabasy Al-Tamimi punya dua Anak Halah dan Hindun,. “Gen Sembilan Plas Satu (9 + 1)  (Rabaah Janin bekas lelaki Lain), DNA Bani Qurais,. Hlograf  Khodijah, Cahaya awal “putih embun,. Setelah menikah dengan Rasullullah “Cahaya Putih Ke Emasan” Kelahiran anak “Pertama Al-Qasim” “Rabaah” terhapus kembali bersih,. Gen Istri kembali Normal “Sembilan” Maka Cahaya Putih Ke Emasan Muncul ,. Demikian yang terjadi kepada Janda yang di nikahi setiap melahirkan anak pertama “Rabaah” terhapus,. Jika tidak melahirkan anak “Rabaah” tidak terhapus

Saudah Binti Zama’ah

Aisyah Binti Abu Bakar Shdiq Gadis Abu Bakar Shidiq

Hafsah Binti Umar Bin Al-Khatab Janda dari Khunais bin Huzhafa Ashami

Zainab Binti Khujaimah  Janda Abdullah bin Jasy

Ummu Salamah Hindun Binti Abu Umayah Janda Abu Salama

Zainab Binti Jahsy Bin RababJanda Zaid binti Haritsha

Juwairiyah Binti Al – Harist  Tawanan Tsabit bin Qais

Ummu Habibah Ramlah Binti Abu Sufyan di cerai karena suaminya murtadz

Shafiyah Binti Huya Bin Ahktab  Orang Israil Yahudi Tawanan Perang Khaibar tujuh Hijriah

Maria Binti  Qibtiyah Budak Kaisar Bizantium yang di merdekakan

Maimunah Binti Al-Harist  

 

MAKTAB NANGQ 1857

٧٥٨١ المكتب نانغق

 

أولاد النبي محمد رسول الله صلى الله عليه وسلم

 

الزوجة الأولى ستي خديجة بنت كوالد

 

القاسم بن محمد صلى الله عليه وسلم (سيد الرباح معطي الباقين)

زينب ابنتون محمد صلى الله عليه وسلم

رقية ابنتون محمد صلى الله عليه وسلم

فاطمة الزهراء ابنتون محمد صلى الله عليه وسلم. الجنرال التاسع،. صورة مجسمة لستي خديجة،" الحمض النووي للنبي محمد صلى الله عليه وسلم

عبد الله (المعروف أيضًا باسم طاهر أو طاهر) ابن محمد صلى الله عليه وسلم

 

الزوجة الحادية عشرة ماريا بنت قبطية

 

ابراهيم بن محمد صلى الله عليه وسلم

 

الزوجات الثانية إلى العاشرة والثانية عشرة لم ينجبن أطفالًا، بل أحضرن فقط أطفال زوجهن القديم باعتبارهن أبناء زوج رسول الله، باستثناء ستي عائشة، التي تزوجتها الفتاة ولكن لم يكن لها أطفال. لذلك في هذه الحالة لا يوجد نقاش لهم

 

Anak – anak Nabi Muhammad Rasullullah Shallullahu Alaihi Wasalam

 

Istri Pertama Siti Khodijah Binti Kuwalid

 

Al-Qasim Ibnu Muhammad Shallullahu Alaihi Wasalam (Sayidul Rabaah, Pemberish dari yang tersisah)

Zainab Ibnatun Muhammad Shallullahu Alaihi Wasalam

Ruqayah Ibnatun Muhammad Shallullahu Alaihi Wasalam

Fatimah Az-Zahra Ibnatun Muhammad Shallullahu Alaihi Wasalam,. Gen Sembilan,. Holograf Siti Khodijah,” DNA Nabi Muhammad Shallullahu Alaihi Wasalam

Abdullah  (dikenal juga sebagai Thahir atau Thohir) Ibnu Muhammad Shallullahu Alaihi Wasalam

 

Istri Kesebelas Maria Binti Qibtiyah

 

Ibrahim Ibnu Muhammad Shallullahu Alaihi Wasalam

 

Istri dari yang kedua hingga kesepuluh dan kedua belas tidak melahirkan anak – anak, tetapi hanya membawa anak – anak suami yang lama sebagai anak tiri Rasullullah kecuali Siti Aisyah yang di nikahi Gadis tetapi tidak memiliki anak,. Maka dalam hal ini tidak ada pembahasan untuk mereka

 

قال السيخ عبد القادر الجيلاني إن علام برزة أو علام كبور أو علام مايا أو علام شلاوات أو علام مجان أو علام محسر أو علام ملكوت أو علام لوفولمحفوظ أو علام سيدراتالمنتهى أو علام آرسي لا يعرفون عصبة نسب أو تحسين نسب أو منسيب نسب أو تصحيح أو مادة اختبار الدم (الآن DNA)

 

لأن ذلك كله قد قدر الله. سبحانه وتعالى ورسول الله صلى الله عليه وسلم، الذي يعرف فقط باسم نور بواه شهيبول نسب محمد رسول الله، في الواقع مع وجود عصبة نسب، تحسين نسب، منسيب نسب، تصحيح واختبار مواد الدم (الآن DNA) يفتح فرص "إساءة الاستخدام و تزوير أهل البيت رسول الله صلى الله عليه وسلم "

 

Syech Abdul Qadir Aljeilani, mengatakan Alam Barzah, Alam Kubur, Alam Maya, Alam Sholawat, Alam Mijan, Alam Mahsar, Alam Malakut, Alam Laufulmahfud, Alam Syidratilmuntaha maupun Alam Arsy tidak mengenal Isbat Nasab, Tahsih Nasab, Munsib Nasab, Tashih  maupun Uji Materi Darah (Sekarang DNA)

 

Sebab semua itu sudah di tentukan dengan Taqdir Allah. SWT dan Rasullullah Shallullahu Alaihi Wasalam, yang di kenal hanyalah Nur Buah Shahibul Nasab Muhammad Rasullullah, justru dengan adanya  Isbat Nasab, Tahsih Nasab, Munsib Nasab, Tashih  maupun Uji Materi Darah (Sekarang DNA) membuka peluang “Penyalagunaan dan Pemalsuan Ahlulbaiet Rasullullah  Shallullahu Alaihi Wasalam”

 

 

لأنه لما استقام رسول الله صلى الله عليه وسلم على ذريته حتى وصل إلى النبي آدم. AS مع الحضور المباشر للنسب الذين ماتوا ليكون علمهم حاضرا أمام رسول الله صلى الله عليه وسلم مباشرة لأنه في ذلك الوقت كان قم بني قريص يتنازعون في شهيب النسب اسمه

- مرة بن كعب

- قلابة ابنو رخيصة

- زهرة بن قلاب

- قشي بن زرعة

- عبد مناف بن قشى

- هسيم بن عبد مناف

- عبد المطلب بن هسيم

- عبد الله بن عبد المطلب

- النبي محمد صلى الله عليه وسلم بن عبد الله

 

Sebab ketika Rasullullah Shallullahu alahi Wasalam, dalam meluruskan Nasab Keturunan Beliau hingga sampai kepada Nabi Adam. AS dengan hadirnya langsung Para Nasab yang sudah meninggal dunia sehingga Ilmu – ilmu mereka hadir di hadapan Rasullullah Shallullah Alaihi Salam secara langsung  karena saat itu Qaum Bani Qurais memperselisihkan tentang seorang Shahibul Nasab yang bernama

- Murah Ibnu Qa’ab

- Qilab Ibnu Murah

- Zurah Ibnu Qilab

- Qushaiy Ibnu Zurah

- Abdul Manaf Ibnu Qushay

- Hasyim Ibnu Abdul Manaf

- Abdul Muthalib Ibnu Hasyim

- Abdullah Ibnu Abdul Muthalib

- Nabi Muhammad Shallullah Alaihi Salam Ibnu Abdullah

 

 

والسؤال هو قومي قريص من بني هاشم نفسها

أهو عبد مناف بن قشى أم

هو عبد مناف بن زرعة

 

ففي ذلك الوقت ظهر قصي بن زرعة أمام محمد شل الله عليه السلام وأوضح أنه والد عبد مناف وكان عمره 23 عامًا.

 

"وبيان النسب عنه وعن محمد رسول الله كما يلي:

 

- محمد رسول الله بن عبد الله

- عبد الله بن عبد المطلب

- عبد المطلب بن هسيم

- هسيم بن عبد مناف

- عبد مناف بن قشى

- قشي بن زرعة

- زهرة بن قلاب

- قلابة ابنو رخيصة

- مرة بن كعب

 

Yang di permasalahkan Qaum Qurais dari Bani Hasyim sendiri

Apakah Abdul Manaf Ibnu Qushay atau

Apakah Abdul Manaf Ibnu Zurah

 

Maka pada saati itu Qusgay Ibnu Zurah hadir di hadapan  Muhammad Shallullah Alaihi Salam dan menjelaskan bahwa dirinya adalah Orang Tua Abdul Manaf, ketika beliau ber usia 23 tahun

 

“Dengan menjelaskan Nasab beliau dan Muhammad Rasullullah sebagai berikut :

 

- Muhammad Rasullullah Ibnu Abdullah

- Abdullah Ibnu Abdul Muthalib

- Abdul Muthalib Ibnu Hasyim

- Hasyim Ibnu Abdul Manaf

- Abdul Manaf Ibnu Qushay

- Qushaiy Ibnu Zurah

- Zurah Ibnu Qilab

- Qilab Ibnu Murah

- Murah Ibnu Qa’ab

 

وللأسف في ذلك الوقت لم يصدق ذلك أحد من قومي قريص ولا من بني هاشم، حتى محمد رسول الله قال إنه قرأ أمامهم النصاب واحدا واحدا حتى وصل إلى النبي آدم. عين النبي صلى الله عليه وسلم الناس الواحد تلو الآخر، وهم لا يرون ذلك، فتحيروا، ولكن من شدة طبع بني قريص، اتبع بنو هاشم نسواهم التي كانت تكتب من جيل إلى جيل، فقل واحد حتى أن ولن يكون هناك نزاع مطول "شهيب النسب" وهو قصي بن زرعة، فقال لهم محمد رسول الله "نسب مكناوي" أو نسب دنيوي، أو نسب تاريخي غير متصل، أو نصوة منقطعة في هذه الحالة قال الشيخ عبد القادر الجيلاني " "ميت نسب" لأنه إذا نقص فوقه لن يتمكن من الحضور أو لن يرغب في الحضور "لأنهم كآباء رفضتهم ذريتهم"

 

لذلك فإن حضور العلم أو أرواح الآباء المتوفين في حضرة محمد رسول الله بواسطة السيخ عبد القادر الجيلاني يسمى "نسب أوكروي" (وجود أحفاد مباشرين لمحمد رسول الله، في هذه الحالة لا يمكن أن يسمى عصبة نسب أو تصح نسب أو محمد رسول الله يسمى منصباً (الشخص الذي يقوم النصاب) لأن "الحاضرون هم الحاضرون مباشرة" إذا أردت أن تقول منسيب نسب يعني الذين ماتوا يقال لهم منصب، وإذا قلت منصح. نصاب من مات هو المنتصح، وإذا اعتبرته مستقيما لمصير من مات، تستخدم الرصاصة

 

Sayangnya saat itu tidak satupun Qaum Qurais maupun di kalangan Bani Hasyim mempercayai itu, bahkan Muhammad Rasullullah menyebut membacakan di hadapan mereka satu persatu Nasab hingga tembus kepada Nabi Adam. AS dengan menunjuk orangnya satu – persatu, sementara mereka tidak melihatnya sehingga mereka binggung tetapi karena kerasnya watak Bani Qurais sehingga Bani Hasyim mengikuti  Nusuwa Mereka yang sudah tertulis secara turun temurun sehingga berkurang satu agar tidak terjadi perselisihan yang berkepanjangan

 

 “Shahibul Nasab” yaitu Qushai Ibnu Zurah, sehingga Muhammad Rasullullah mengatakan kepada  mereka “Nasab Maknawi”  atau Nasab Duniawi, atau Nasab Sejarah yang tidak tersambung, atau Nusuwa Terputus dalam hal ini Syech Abdul Qadir Aljeilani mengatakan “Nasab Mati” karena jika berkurang di atasnya tidak akan bisa hadir atau tidak mau hadir “Karena mereka sebagai Bapak di tolak oleh keturunanya”

 

Maka  kehadiran Ilmu atau Roh – roh Bapak – bapak yang sudah meninggal di hadapan Muhammad Rasullullah oleh Syech Abdul Qadir Aljelani di sebut “Nasab Ukrowi” (Hadirnya secara langsung keturunan Muhammad Rasullullah, dalam hal ini tidak bisa di sebut Isbat Nasab, Tashih Nasab atau Muhammad Rasullullah di sebut Munsib Nasab (Orang yang meluruskan Nasab) sebab “Yang hadir mereka lansung” jika mau di katakan Munsib Nasab bearti mereka yang sudah meninggalah yang di sebut Munsibnya, dan jika di katakan mentashih Nasab mereka yang meninggallah yang Mentashih, dan jika di anggap sebagai pelurusNasab mereka yang sudah meninggallah pelurusnya

 

فبالنسبة للشيخ عبد القادر الجيلاني، فإن محمد رسول الله لم يفعل شيئا أكثر من نقل ما قالوا (أمر أو رسل مكلفون بتبليغ "رسول الله")

 

وهذا هو نفسه عندما بعث نبيا ورسولا "على كمال النبوة والرسالة، كما أمره الملاك جبريل عليه السلام أن يقرأ وهو يتصبب عرقا باردا، فقال إنه لا يستطيع القراءة، وأخيرا بعد ذلك وفي المرة الثالثة احتضن جبريل النبي محمد صلى الله عليه وسلم، فلم يتمكن إلا من متابعة القراءة وسجلها أصحابه، بينما في ذلك الوقت عندما قرأ نصاب آباء محمد رسول الله، ولم يدون، بل استهزأ به قومي بني قريص، ومنهم قومي بني حصيم يومئذ. وتسمى نتائج عرض رسول الله أيضًا "نور بوه شهيبول نسب" بينما لا يمكن ذكر النصاب الذي قرأه قام بني قريص الذين عارضوا رسول الله وضحكوا عليه. "نور بوح شهيبول نسب" يقتصر فقط على "مكناوي نسب" لأنه لا يوجد أي تدخل من الحياة الخارقة للطبيعة

 

ولذلك فإن الحياة الحقيقية للنبي محمد صلى الله عليه وسلم وذريته يجب أن تكون متوافقة مع حياة العالم الخارق، لأن فيها تدخل النبي الله ورسول الله والله. سبحانه وتعالى باعتباره "الحاكم الأكثر غيبًا"

 

Maka menurut Syech Abdul Qadir Aljeilani, Muhammad Rasullullah tidak lain hanya menyampaikan apa yang mereka katakan (Di suruh atau Pesuruh yang bertugas menyampaikan “”Rasullullah”)

 

Hal ini sama saja ketika Beliau di angkat menjadi Nabi dan Rasul “Peneyempurnaan KeNabian dan Ke Rasulan beliau juga di suruh  membaca Iqra dengan bercucuran keringat dingin oleh Malaikat Jibril AS, Beliau mengatakan tidak bisa membaca, yang ahirnya setelah yang ketiga Malaikat Jibril memeluk Nabi Muhammad Shallullahu Alaihi Salam baru Beliau bisa mengikuti bacaan tersebut dan di catat oleh Sahabat Beliau

 

sedangkan saat itu ketika membacakan Nasab Bapak – bapaknya Muhammad Rasullallah jangan mencatat justru Qaum Bani Qurais mengejek Beliau termasuk Qaum Bani Hasyim saat itu. Hasil Penyampaian Rasullullah tersebut di sebut juga “Nur Buah Shahibul Nasab”  sedangkan Nasab yang di bacakan Qaum Bani Qurais yang menentang dan mentertawakan Rasullullah tidak bisa di sebut. Nur Buah Shahibul Nasab” hanya sebatas “Nasab Maknawi” saja karena tidak ada campur tangan Kehidupan Alam Ghaib

 

Sebab itu Kehidupan Nyata Nabi Muhammad Shallullahu Alaihi Salam dan Keturunan Beliau Wajib sesuai dengan Kehidupan Alam Ghaib karena di dalamnya ada Campur tangan Para Nabiyallah, Rasullullah  dan Allah. SWT sebagai “Penguasa Yang  Maha Ghaib”

 

MAKTA NANGQ 1857

٧٥٨١ المكتب نانغق

 

نور الفاكهة

 

نور بوح، قال سيش عبد القادر الجيلاني إنها النتيجة النهائية لشكل "العمل" الذي يعتمد عليه الله. خلق سبحانه وتعالى الكون، الله، وقال سبحانه وتعالى ببساطة "قون بايكون" ثم نور محمد رسول الله، جعل كل شيء يحدث بفضل الله. لقد أعطى سبحانه وتعالى المسؤولية كمساندة لنور محمد رسول الله، وأنتج نتائج هذا العمل "نور بوح" أي تكوين الكون على ثلاث مراحل والمرحلة الخامسة كانت خلق آدم. AS وحواء، فإن وجود الكون بأكمله يسمى في الواقع " نور الفاكهة "

 

"ففي هذه الحالة "نور بوح" يحدث أيضا لأهل البيت رسول الله صلى الله عليه وسلم" إذا كان آخر عمل اعتمد عليه ذرية رسول الله صلى الله عليه وسلم حاضرا واعترف بأنه المالك الوحيد لذلك النصاب ثم يعترف الله تعالى أيضًا بالنسب، ثم ترجع النتيجة النهائية إلى الله. سبحانه وتعالى ورسول الله صلى الله عليه وسلم، لأن "نور بواه شهبول نسب النبي محمد رسول الله صلى الله عليه وسلم، رغم أن العالم يكفرهم"

 

وفي الوقت نفسه، فإن أولئك الذين ليسوا من دائرة أهل البيت رسول الله شهيبول نسب يعيشون لمدة سبعة أجيال فقط، على الرغم من أن لديهم نصوة كاملة، وهذا هو القانون الشرعي المطبق في عالم الشهادة، لأنهم في المتوسط لا يريدون الحضور بسبب يعتبر إزعاجًا لراحتهم الطويلة إلا إذا كان أحدهم "ولي الله والأنبياء السابقين" فيمكنهم الحضور بشروط مرهقة، وذلك لأن نور بوه شهبول نسب يريد سبعة أجيال فقط.

 

NUR BUAH

 

Nur Buah,  Syech Abdul Qadir Aljeilani mengatakan adalah hasil terakhir dari wujud “Pekerjaan” yang di sandarkan, ketika Allah. SWT menciptakan Alam semesta, Allah,.SWT cukup memfirmankan “Qun Payakun” maka Nur Muhammad Rasullullah, mewujudkan semua karena Allah. SWT sudah memberikan tanggungjawab sebagai sandaran kepada Nur Muhammad Rasullullah, hasil dari pekerjaan tersebut menghasilkan  “Nur Buah” yaitu terbentuknya alam semesta dalam tiga Fase dan Fase yang kelima terciptanya Adam. AS dan Hawa, maka seluruh kehidupan Alam Semesta wujudnya nyatanya di sebut “NUR BUAH”

 

“Maka dalam hal ini “Nur Buah” juga terjadi pada Ahlulbeit  Rasullullah Shallullahu Alaihi Wasalam” jika pekerjaan terakhir yang di sandarkan (Nasab) Keturunan  Rasullullah Shallullahu Alaihi Wasalam sudah hadir dan mengakuinya sebagai pemilik Tunggal Nasab tersebut Maka Allah Yang Maha Tunggal juga mengakui Nasab tersebut, maka hasil terakhir nya kembali kepada Allah. SWT dan Rasullullah Shallullahu Alaihi Wasalam, karena “Nur Buah Shahibul Nasab Nabi Muhammad Rasullullah Shallullahu Alaihi Wasalam,  sekalipun dunia menghujat mereka

 

Sementara yang bukan dari kalangan Ahlulbaeit Rasullullah Shahibul Nasab mereka hanya hidup tujuh generasi saja, sekalipun mereka memiliki Nuswah yang lengkap,

 

demikian hukum Syar’ih yang terjadi di Alam Syahadah, sebab rata – rata mereka tidak mau hadir karena di anggap mengganggu istirahat panjang mereka terkecuali jika di antaranya menjadi “Waliyullah dan Nabi – nabi terdahulu” mereka bisa hadir dengan syarat yang memberatkan, hal ini di sebabkan Nur Buah Shahibul Nasab Mereka hanya di kehendaki tujuh generasi saja”

 

 

 

فتكون نتيجة "عمل نور محمد رسول الله".

 

- آرسي (نور بواه آرسي)

- عمود العرش وينطق "ليلى الله محمد دار الله" (نور ثمرة عمود العرش)

- لوفولمحفوظ (نور بواه لوفولمفضود)

- سيدراتومنثاها (نور بواه سيدراتومونثاها)

- ثماني سماوات وثلاث حدائق الجنة (نور بواه سورجا وحديقة الجنة)

- الجحيم السبعة (نور بواه الجحيم)

- طبيعة ملكوت (فاكهة ملكوت نور)

- بحيرة كوتسار (نور بواه كوتسار)

- جسر سيرات (نور بواه سيراتال مستقيم)

- ميجان (فاكهة نور نيجان)

- شفاعة (نور ثمرة الشفاعة)

- محسر (نور بواه محسر)

- علم روه (نور ثمرة الروح)

- دعاء الأعمال للسماء الثامنة والتاسعة (نور بوح شلاوات (سيخ عبد القادر الجيواني قال أم شلاوات)

- طبقات السماء من الأولى إلى السابعة (نور بوح غلوماد)

- عالم مايا النظام الشمسي أو الفضاء الفراغي (نور بواه مايا)

- تسعة كواكب والكوكب المحيط بالقمر (نور بوح شابه)

- مطهري (نور بواه صيامياه)

- قمر (نور بوح (القمرية)

- الأرض (نور بواه أرضا)

- عالم برزة (نور بوح برزة)

- عالم القبور (نور بوح ميتة)

- ملاك (نور بواه ملكوت)

- الشيطان، الشيطان، الجن (نور بوه جينيه)

- الإنسان (نور بواه ناس)

- وهناك العديد من ثمار نور بواه الموجودة في هذا الكون، من الحقيقي إلى غير الحقيقي، الوصف الكامل أعلاه ليس سوى مخطط تفصيلي، والواضح هو أن كل الخلق نشأ من نور بواه ناشيبول نسب محمد رسول الله، إرادة الله. سبحانه وتعالى، تلك هي طريقة الله. سبحانه وتعالى "خلق الكون"

 

Maka hasil dari “Pekerjaan Nur Muhammad Rasullullah”  itu adalah  

 

- Arsy (Nur Buah Arsy)

- Tiang Arsy yang berlafadzkan “Lailahaillallah Muhammad Darasullullah” (Nur Buah Tiang Arsy)

- Laufulmahfudz (Nur Buah Laufulmahfud)

- Syidratulmunthaha (Nur Buah Syidratumunthaha)

- Delapan Surga dan Tiga Taman Surtga (Nur Buah  Surga dan Taman Surga)

- Tujuh Neraka (Nur Buah Neraka)

- Alam Malakut (Nur Buah Malakut)

- Telaga Kautsar (Nur Buah Kautsar)

- Jembatan Syirat  (Nur Buah Syiratal Mustaqiem)

- Mijan (Nur Buah Nijan)

- Syafa’at (Nur Buah Syafaat)

- Mahsar (Nur Buah Mahsar)

- Alamul Roh (Nur Buah Roh)

- Alamul Sholatat langit ke delapan dan kesembilan (Nur Buah Sholawat (Syech Abdul Qadir Aljeioani mengatatakan Induk Sholawat)

- Lapisan langit pertama hingga ke tujuh (Nur Buah Ghulumad)

- Alamul Maya   Tata Surya atau Ruang Hampa Udara (Nur Buah Maya)

- Sembilan Planet dan Planet Yang di klilingi Bulan (Nur Buah Shabah)

- Matahari (Nur Buah Syamsiah)

- Bulan (Nur Buah (Qamariah)

- Bumi (Nur Buah Ardha)

- Alamul Barzah (Nur Buah Barzah)

- Alamul Qubur (Nur Buah Mayitah)

- Malaikat (Nur Buah Malakut)

- Iblis, Syaitan, Jin (Nur Buah Jinih)

- Manusia (Nur Buah Nas)

- Dan masih banyak lagi Nur Buah – nur buah yang ada  di alam semesta ini dari yang nyata hingga yang tidak nyata secara lengkap di atas hanya sebatas garis besarnya saja, yang jelas semua Ciptaan bersumber dari Nur Buah Nashibul Nasab Muhammad Rasullullah, atas kehendak  Allah. SWT demikian cara Allah. SWT “Menciptakan Alam Semesta”

 

 

الطبيعة العالمية

 

يُطلق على العالم الطبيعي أيضًا اسم عالم الشهادة، والذي يتكون من عناصر الهواء (الغلاف الجوي) والأرض أو التربة والماء والنار والضوء والتي هي مصدر حياة الإنسان على سطح هذه الأرض، منطقة الشهادة العالم واسع مثل الغلاف الجوي الذي يغطي الأرض، خارج هذا الغلاف الجوي الطبيعي يسمى أيضًا عالم الفراغ الذي يتكون من عناصر الشمس والنجوم والنيازك. المذنبات الصخرية الفضائية وتسعة كواكب بما في ذلك الأرض والقمر، ويسمى عالم الفراغ أيضًا بالعالم الافتراضي

 

الأرض إحداها تقع أيضًا في عالم المايا ولكن على وجه الخصوص الأرض لها خصائصها الخاصة لأن هذا هو مصدر الحياة لأنها تحتوي على عناصر الهواء والماء والأرض والنار والضوء بحيث توفر مصدر حياة للبشرية.

 

ALAM  DUNIA

 

Alam Dunia di sebut juga Alam Syahadah, yang terdiri dari Element Udara (Admosfir), Bumi atau Tanah, Air , Api dan Cahaya  yang merupakan sumber kehidupan Manusia di permukaan bumi ini, luas Alam Syahada seluas Admosfir yang menyelimuti Bumi, di luar Admasfir alam ini di sebut juga Alam Hampa Udara yang terdiri Elemen Matahari, Bintang, Meteor. Comet batuan angkasa dan sembilan planet termasuk bumi dan Bulan,  Alam Hampa udara di sebut Juga Alam Maya

 

Bumi salah satunya juga berada di Alam Maya, akan tetapi secara kuhsus bumi memiliki ciri – ciri tersendiri karena di sinilah adanya sumber kehidupan karena di dalamnya ada unsur Udara, Air, Tanah, Api dan Cahaya sehingga memberikan sumber kehidupan bagi umat manusia

 

الشهادة تحتوي على المزيد من معنى فيل والتي تفسر على أنها مكان للأنشطة وفقا لرغبات سكان هذه الأرض، في عالم الشهادة هناك أيضا عالم القبر وعالم برزة وهما خارقان في الطبيعة و ويغطي الغلاف الجوي للأرض أنشطتهم أيضًا.

 

يوجد في عالم برزة أنواع مختلفة من البشر الذين ماتوا منذ زمن النبي آدم. أ.س وزوجته حواء. رها حتى الآن تشمل الشيطان والجن والشيطان وخدام - خدام المتحدين في العالم الطبيعي، بينما أمة الشيطان في مفتاح الله. سبحانه ولا يستطيعون مغادرة جسم الإنسان رغم أنهم ماتوا، يطلق عليهم قورين، يولد قورين في نفس الوقت الذي تولد فيه الأم الحامل، لذا فإن قورين موجود بالفعل عندما ينفخ الله الجنين. سبحانه هو الروح لأن القرين في الطبقة الأخيرة، المعرفة تغطي الروح كطبقة أولى أو الطبقة الخارجية، الروح تغطي النفس والروح كطبقة ثانية، الروح تغطي الخدام والسكما كطبقة ثالثة، ويغطي الخدام قورين وخدام كطبقة رابعة وقورين كطبقة أخيرة مغطاة بالمعرفة والروح والروح وخدام وقورين بحيث لا يتمكن قورين من الخروج إلى الأبد حتى لو مات الإنسان.

 

Syahadah lebih mengandung makna Fi’il yang di artikan tempat beraktivitas sesuai dengan ke inginan Penghuni Bumi ini, di dalam Alam Syahadah juga terdapat Alam Kubur dan Alam Barzah yang bersipat ghaib dan aktivitas mereka juga dalam selimut Admosfir Bumi

 

Di alam Barzah ini terdapat berbagai macam mahluk baik manusia yang sudah meniggal dunia dari Jaman Nabi Adam. AS dan istrinya Hawa. Rha hingga sekarang, termasuk bangsa  Syaitan, Jin, Siluman dan Khodam – khodam yang menyatu di alam dunia, 


Sedangkan bangsa Syaitan yang di kunci allah. SWT dan tidak bisa keluar dari tubuh manusia sekalipun sudah meninggal dunia di sebut Qorin,

 

Qorin terlahir bersamaan seorang ibu yang hamil maka qorin sudah ada ketika Janin Bayi di tiupkan Allah. SWT Rohnya sebab Qorin berada di dalam lapsan yang paling ahir, Ilmu menyelimuti Roh sebagai lapisan pertama atau lapisan luar, Roh menyelimuti Sukma dan Roh lapisan kedua, Sukma menyelimuti Khodam dan Sukma sebagai sebagai lapisan ketiga, Khodam menyelimuti Qorin dan Khodam sebagai lapisan ke empat dan Qorin  sebagai lapisan terakhir terbungkus oleh Ilmu,Roh, Sukma, Khodam dan Qorin sehingga Qorin tidak akan bisa keluar selama – lamanya sekalipun manusia itu telah meninggal dunia

 

 

 

MAKTAB NANGQ 1857

٧٥٨١ المكتب نانغق

 

ولكن باذن الله . عندما كان رسول الله صلى الله عليه وسلم في الرابعة من عمره، أجرى له الملاك جبرائيل عملية جراحية. عليه السلام وطهر ورفع القرين بحيث لم يكن لرسول الله صلى الله عليه وسلم قرين يشمل جميع ذريته حتى كان آخر الزمان أحمد محمد بن عبد الله (المهدي أو الإمام المهدي).

 

بحيث أن جميع أحفاد رسول الله صلى الله عليه وسلم ليس لهم قرين، إذا كان هناك من يعتبر نفسه من أهل البيت رسول الله صلى الله عليهوسلم  ولكن لديه قرين فهذا يعني أنهم ليسوا من أهل البيت رسول الله صلى الله عليه وسلم.

 

إذا كنا في العالم الحقيقي نطلق على الناس اسم "البشر" فإن البشر في العالم غير الواقعي يطلق عليهم اسم الجن (منال جيناس تي أريد) من الجن والإنس. وإذا كانوا في العالم الحقيقي يطلق عليهم حيوانات أو بهائم ففي العالم غير الواقعي برزة هي يسمى الشيطان، إذا كان يسمى في العالم الحقيقي صخورًا، فإنه في العالم غير الواقعي يسمى خدام باتو، وهو بالفعل الجنس الآخر الذي خلقه الله. سبحانه وتعالى

 

فإذا مات الناس العاديون فإن نشاطهم في عالم برزة يسمى جين قورينيا، أما إذا مات أهل البيت رسول الله صلى الله عليه وسلم فالنشاط هو علمهم، وبهذا العلم يجعل أهل البيت رسول الله صلى الله عليه وسلم أكثر نشاطاً في مملكة برزة مقارنة بالعالم الطبيعي عندما كانوا لا يزالون على قيد الحياة

ولكن لما مات جميع الأنبياء والرسل خرج القرين الذين كانوا في أجساد تحت ستر علمهم بإذن الله سبحانه وتعالى لما أعطاه الله من المعجزات التي أجراها الأنبياء والرسل

 

ولهذا السبب تتمتع جميع الأجسام في الكون بالضوء الذي يميل إلى الارتداد من جسم إلى آخر. على الرغم من أننا لا نستطيع رؤية الضوء بالعين المجردة، إلا أنه لا يزال لدينا ضوء، بما في ذلك ضوء الجسم، والذي لا يمكننا رؤيته حتى لو استخدمنا كاميرا تعمل بالأشعة تحت الحمراء، إلا أن الجسم لا يزال يتوهج مهما كان معقدًا. الجهاز لن يكون قادرًا على التقاط ضوء العالم الطبيعي، بما في ذلك القبر. المصدر الرئيسي لخلق الكون كله يأتي من النور، وهو نور "نور بواه شهيبول نسب محمد رسول الله". فبأي آلاء ربكما تكذبان؟

 

Namun atas kehendak Allah. SWT ketika Rasullullah Shallullah Alahi Wassalam berumur Empat tahun beliau di bedah oleh Malaikat Jibril. AS dan dibersihkan serta Qorinnya di angkat sehingga Rasullullah Shallullahu alaihi Wassalam tidak memiliki Qorin termasuk semua keturunan Beliau hingga di akhir Jaman sebagai penutup keturunan Beliau adalah Ahmad Muhammad Bin Abdullah (Al – Mahdi atau Imam Mahdi)

 

Sehingga seluruh Keturunan Rasullullah Shallullahu alaihi Wassalam tidak memiliki Qorin, seandainya ada seseorang yang menganngap dirinya sebagai Ahlulbeit Rasullullah Shallullahu alaihi Wassalam tetapi memiliki Qorin bearti mereka bukan Ahlulbeit Rasullullah Shallullahu alaihi Wassalam.

 

Jika di alam dunia  yang bersipat nyata  di Sebut Nas “Manusia” maka manusia di alam yang tidak nyata di sebut Jin (Minal Jinas ti wannas) dari Jin dan Manusia, Jika di alam nyata di sebut dengan Hewan atau binatang maka di alam tidak nyata Barzah di Sebut Siluman, jika di alam dunia yang nyata di sebut batu – batuan maka di alam barzah tidak nyata di sebut Khodam Batu,  yang demikian itu sudah menjadi lawan jenis yang di Kodratkan Allah. SWT

 

Maka ketika manusia biasa meninggal dunia mereka beraktivitas di alam Barzah di sebut Jin Qorinya, tetapi jika Ahlulbeit Rasullullah Shallullahu Alaihi Wasalam meninggal dunia maka yang berativitas adalah Ilmunya, sehingga dengan ilmu tersebut menyebabkan Ahlulbeit Rasullullah Shallullahu alaihi Wasalam lebih aktif di Alam Barzah di bandingka alam dunia ketika mereka masih hidup

 

Akan tetapi semua Para Nabi dan Rasul ketika mereka meninggal dunia Qorin yang ada di dalam tubuh yang berada di dalam naungan  Ilmu mereka di keluarkan atas kehendak Allah Subhanahu Wa Ta’ala di sebabkan Kemulyaan yang Allah berikan dengan Mu’jizat yang di miliki para Nabi dan Rasul tersebut

 

Sebab itulah seluruh benda yang ada di alam semesta memiliki cahaya,  yang bersipat memantul dari satu benda ke benda lain,. Sekalipun secara kasat mata kita tidak dapat melihat cahaya tersebut, pada dasarnya tetap memiliki cahaya termasuk cahaya tubuh yang tidak mampu kita lihat sekalipun mengunakan kamera Infla merah, tetap tubuh bercahaya hanya secanggih apapun alat tidak akan mampu menangkap cahaya alam barzah termasuk alam kubur,. Sumber utama  penciptaan alam semesta semuanya bersumber dari cahaya yaitu  cahaya “Nur Buah Shahibul Nasab Muhammad Rasullullah”,. Maka nikmat Tuhan mu yang mana lagi yang akan engkau dustakan

 

MAKTAB NANGQ 1857

٧٥٨١ المكتب نانغق

 

4. Bsb........5


BERSAMBUNG KE BAG 22, KLIK >> : 

SYECH ABDULKADIR AL JILANI - 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar